Javasiana.com - Top Up Permata di Lords Mobile adalah suatu kebiasaan gamers yang biasa dilakukan dengan tujuan mendapatkan permata yang nantinya bisa digunakan untuk membeli item berupa, Percepat, Shield, Relokator, dan beberapa item lainnya.

Artikel kali ini akan membahas seputar cara yang bisa anda lakukan jika anda tidak memiliki kartu kredit (Credit Card) yang biasa digunakan untuk membeli item di lords mobile secara online dan anda tetap ingin top up dengan cara yang lain.

Bisa gak sih ?, bisa anda bisa menggunakan pulsa Simcard. Simcard apasaja yang bisa digunakan untuk melakukan pembelian dan pembayaran di Lords Mobile ?, untuk saat ini anda bisa menggunakan Simcard atau Kartu: Telkomsel, Indosat, Xl/Axis, dan pulsa Tri.

Berikut ini adalah cara top up lords mobile menggunakan pulsa sebagai pembayaran.

Cara Top Up Permata dan Item di Lords Mobile

1. Siapkan simcard anda, silahkan cek pulsa anda usahakan jumlah nominal melebihi harga item yang anda beli karena nantinya akan ada pajak PPN Sebeesar 10%.
2. Buka Google Play Store, dan pastikan simcard anda tersedia untuk melakukan pembayaran.
3. Jangan lupa letakkan Simcard yang ingin anda gunakan untuk top up di Slod Kartu Nomor (1).
4. Nomor (2), jika tidak terdapat pembayaran yang tersedia maka anda bisa menambahkan pembayaran selanjutnya pilih simcard yang anda pilih.
5. Jika semua langkah diatas telah dilakukan selanjutnya masuk ke game lords mobile.
6. Pilih mall atau market dan pilih item yang ingin anda beli.

7. Selanjutnya klik "Buy".
8. Maka akan muncul kontak pembayaran, pilih metode pembayaran via pulsa dan klik selanjutnya.
9. Klik beli.
10. Maka jika pembayaran berhasil pulsa anda akan terpotong senilai yang anda belanjakan, dan beberapa saat kemudian akan muncul konfirmasi pembayaran via SMS.

Itulah tadi cara top up lords mobile menggunakan pulsa, jika terdapat beberapa kesalahan seperti item tidak dikirim dan sebagainya, anda bisa menggunakan kotak support Lords Mobile dan melaporkannya.

Usahakan simpan bukti pembelian dan konfirmasi pembayaran via email anda karena nantinya bukti tersebut akan digunakan untuk mengambil dana yang anda bayarkan atau agar item yang anda beli dikirim ulang.