Javasiana.com - Tidak Mau Masuk Surga, Subhanallah Alasan Anak Ini Bikin Kita Semua Merinding.



Assalamualaikum Wr. Wb, pada kesempatan kali ini kita akan membagikan sebuah kisah Motivasi Kehidupan yang diceritakan oleh seorang Ustadz dan Seorang Anak Muridnya disebuah desa terpencil di tempatnya.

Kisah ini diambil dari kisah nyata seorang Ustadz berinisial "DY" yang  saat itu tengah mengikuti program sambang sekolah, yakni Program dimana sang ustadz akan memberikan dakwah dan inspirasi kepada anak - anak yang tinggal dipelosok.

Pagi itu pagi yang sangat cerah, Secerah hati seorang Ustadz  yang mengikuti Program Sambang Sekolah, ia yang pada saat itu mengajarkan Anak - Anak Tentang Agama Islam yang tempatnya ada disebuah Sekolah di pelosok desa.

Mengawali pelajaran pagi itu, Sang Ustadz pun menyanyakan sesuatu kepada anak muridnya pada saat itu, pertanyaan yang cukup sederhana dan semua orang di dunia pasti akan menjawab "SaYa" jika mendengarkan pertanyaan tersebut.

Ketik itu Sang Ustadz Bertanya "Siapa Yang Ingin Masuk Surga ?", Sontak semua anak - anak di sekolah itu mengacungkan jarinya sambil berkata "Saya", bahkan ada yang sampai naik - naik bangku agar terlihat oleh sang ustadz tersebut.

Dan anehnya dari semua anak muridnya hanya satu anak laki - laki saja yang tidak mengacungkan jarinya, untuk memastikannya Sang Ustadz pun mengulangi pertanyaannya tersebut "Siapa Yang Mau Masuk Surga ?", dan anak itupun tetap terdiam.

Ustadz itu pun mendekatinya lalu bertanya "Kamu Sakit, Dik ?", Tanya Ustadz Tersebut lalu Menjawab "Tidak Pak" Jawab Anak Itu sambil tertunduk. Mengulangi pertanyaan yang ustadz berikan "Lalu kenapa kamu tidak mengacungkan jarimu, ketika saya menanyakan apakah kamu mau masuk surga, Semua orang mau masuk surga hanya kamu yang tidak mau masuk surga ?".

Jawab: "Bukan Gitu Pak, Saya merasa malu mengatakan ingin masuk surga. Saya bahkan sering bangun islam sampai - sampai saya tidak sholat Subuh. Bukan itu saja pak saya bahkan sering bangkan kepada emak saya dan juga sering menjahili teman saya sampai menangis, saya malu saja pak harus berteriak ingin masuk surga tapi perbuatan saya seperti penghuni Neraka".  Jawaban Anak Itu Sambil Menangis.

Mendengarkan jawaban anak itu Si Ustadz pun terdiam dan tanpa sadar ia pun meneteskan air mata, bak tamparan keras kepada Ustadz tersebut. Membaca kisah diatas kita bisa belajar Jika kalian ingin masuk surga maka jangan gunaka lesan anda untuk mengatakan bualan yang tidak berguna.

Tapi buktikan juga dengan amal perbuatan anda selama ada di Dunia. Itulah tadi artikel singkat tentang "Dia Tidak Mau Masuk Surga, Alasannya Bikin Ustadz Menangis. ........Sekian.


Wassalam