Cara Aktifkan Dark Mode di Aplikasi Whatsapp Versi Beta


Javasiana.com | Yang ditunggu - tunggu kini sudah resmi di rilis hadir Fitur Terbaru Whatsapp yakni Fitur Dark Mode (Mode Gelap atau Malam).

Sayangnya fitur ini masih belum resmi diluncurkan di Versi Whatsapp Original melainkan masih tahap uji coba yang bisa anda temukan di Versi Beta Whatsapp.

Dark Mode adalah sebuah fitur yang memang telah dipersiapkan untuk ditambahkan di Aplikasi Perpesanan Whatsapp yang memang sedang marak maraknya di rilis tak hanya di Aplikasi Whatsapp.

Beberapa platform lainpun telah merilis fitur ini terlebih dahulu sebelum Aplikasi Whatsapp Beta Versi Terbaru dirilis, dimana anda bisa mencoba Fitur Dark Mode ini secara Langsung.

Cara Aktifkan Dark Mode di Aplikasi Whatsapp

Sebelum itu, maka anda harus mengunduh "Whatsapp Versi Beta V2.20.13" di Apk Pure atau Semacamnya. Selanjutnya untuk mengaktifkan Dark Mode ikuti Langkah berikut ini.
  1. Unduh dan Install Aplikasi Whatsapp Versi Beta.
  2. Selanjutnya Buka Aplikasi Whatsapp Masuk dengan Akun baru atau Akun Anda yang lama.
  3. Lalu klik Settings biasanya ditandai dengan tombol titik tiga di pojok kanan atas.
  4. Setelah terbuka beberapa menu pilihan pilih Setelan lalu Klik Theme atau Tema.
  5. Pada menu theme selanjutnya klik pada Mode Gelap atau Dark Mode.

Penutup

Buat kawan - kawan yang penasaran dengan penampakan Dark Mode pada Aplikasi Whatsapp maka, saya informasikan kembali jika anda bisa mendownload dari Apkpure atau menunggu lisensi resmi di Playstote.