Cara Aktifkan Fitur Dark Mode atau Mode Malam di Whatsapp

Whatsapp bakal update Fitur barunya di Tahun 2020, salah satunya adalah Fitur Dark Mode atau Mode Malam. Berikut adalah "Cara Aktifkan Dark Theme di Aplikasi Whatsapp".


Javasiana.com - Aplikasi Whatsapp dikabarkan  segera launching 6 fitur baru pada tahun 2020, beberapa diantaranya adalah Fitur Dark Mode atau yang sering disebut sebagai Mode Malam.

Seperti yang kita ketahui, Fitur Dark Mode saat ini memang sedang gencar - gencarnya dirilis dan dijadikan sebuah fitur pelengkap sebuah aplikasi khususnya jika aplikasi tersebut menyuguhkan kita beberapa Text yang harus dibaca di Siang dan di Malam hari.

Oleh karenanya untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan yang baik Aplikasi ,Call, Video Call, dan Message ini berusaha untuk merilis sebuah fitur baru yang diberi nama "Dark Mode" yang nantinya akan membuat mata anda lebih nyama khususnya ketika di Malam hari.


Lalu, kenapa artikel yang berjudul "Cara Aktifkan Mode Dark di Whatsapp" ini diterbitkan sebelum Fitur ini, benar - benar dirilis ? Benar fitur ini belum dirilis tapi kabar baiknya anda bisa menggunakan penggantinya yakni menggunakan Dark Theme di Aplikasi Chat Whatsapp ini.

Berikut adalah cara aktifkan Dark Theme di Aplikasi Whatsapp:
  1. Pertama, buka aplikasi whatsapp.
  2. Selanjutnya klik chat yang tersedia di fitur perpesanan anda.
  3. Lalu klik pada titik tiga, dibagian kiri atas untuk membuka pilihan menu.
  4. Selanjutnya klik Walpaper, pilih walpaper >> Warna Solid.
  5. Pilih warna gelap atau Dark Theme.
  6. Terakhir klik setel atau terapkan.
Demikian adalah tutorial singkat cara aktifkan Dark Theme di Artikel yang berjudul "Cara Aktifkan Dark Mode di Aplikasi Whatsapp".