Cara Menyalin (Copy) Teks di Deskripsi atau Kolom Komentar Aplikasi Youtube

Cara Menyalin (Copy) Teks di Deskripsi atau Kolom Komentar Aplikasi Youtube

Cara Menyalin Teks di Youtube - Copy atau menyalin beberapa teks memang sangat mudah untuk beberapa aplikasi, tapi apakah itu membuat anda yakin bisa menyalin Teks yang ada di Aplikasi youtube. Berikut adalah tutorial cara menyalin atau mengutip teks di Aplikasi youtube.



Javasiana.com - Youtube adalah platform berbagi Video yang bisa berupa Film, Klip Video, Berita atau semacamnya yang bersifat Mengedukasi, memberi informasi atau bahkan untuk menghibur seseorang.

Youtube sendiri adalah platform berbagi Video terbesar dan terpopuler di Dunia yang secara langsung didistribusikan oleh Perusahaan Google.inc, tak jarang orang menggunakan Youtube untuk membagikan kesenangannya atau bahkan kehidupannya.

Youtube kini bukan lagi platform biasa yang digunakan untuk berbagi Video, bahkan youtube saat ini telah menjadi platform yang dijadikan acuan untuk mendapatkan penghasilan dari pundi - pundi Adsense atau Iklan yang ia tayangkan.

Didalam video yang beberapa orang upload di Aplikasi Youtube terkadang ada beberapa Snippet Text atau yang biasa diartikan sebagai deskripsi, komentar teks yang memiliki banyak fungsi. 

Beberapa teks tersebut mungkin penting bagi anda dan oleh karenanya anda ingin mencopy atau menyalin teks tersebut untuk nantinya anda paste ke beberapa aplikasi lainnya. Lalu pertanyaan "Bagaimana cara copy teks atau tulisan di Aplikasi youtube ?" Atau "Bisakah menyalin teks di Aplikasi Youtube ?" , berikut penjelasannya.

Cara Copy Teks atau Tulisan di Youtube

1. Pertama, buka aplikasi youtube.

2. Selanjutnya cari video yang hendak di copy teks deskripsinya, kemudian klik pada titik tiga (untuk menyalin link).


3. Selanjutnya akan muncul kotak pilihan, pilih salin teks link.


4. Buka browser chrome anda, paste link disana lalu buka.


5. Selanjutnya jika loading telah selesai buka tanda anak panah dibawah.

6. Tahan teks deskripsi tersebut lalu salin teks tersebut.


7. Terakhir pastekan di Aplikasi, atau di Memo anda.

Akhir Kata

Demikian adalah tutorial dan panduan mudah Cara Menyalin (Copy) Teks di Deskripsi atau Kolom Komentar Aplikasi Youtube, anda juga bisa menyalin tulisan di Komentarnya juga.