Cara Eksekusi Pemimpin di Lords Mobile

Hai lords, tau gak sih kalau Pemimpin atau Hero (Pahlawan) di Lords Mobile bisa di Eksekusi. Penasaran simak Artikel berikut ini untuk mengetahui informasi lainnya.


Javasiana.com - Rumor mengatakan bahwa pemimpin di Lords Mobile bisa di Eksekusi atau bisa dipenggal kepalanya selayaknya tahanan di dunia nyata, lalu benarkah ini bisa dilakukan di lords mobile penasaran dengan "Cara Mengeksekusi Pahlawan Pemimpin di Lords Mobile".

Artikel kali ini adalah pembahasan mengisi pembahasan lengkap tentang Tata Cara bermain Lords Mobile, Lords Mobile sendiri adalah platform game yang di developeri oleh pihak IGG (I Got Games). Game ini digadang - gadang memiliki fitur yang unik dan lebih nyata.

Jadi, tak heran jika banyak gamers khususnya pecinta War Strategy Game memilih game ini sebagai salah satu koleksi game yang bisa anda mainkan menggantikan beberapa game lainnya seperti, Clash Of Clans, Clash Of Kings dan sebagainya.

Berikut adalah Fitur dan Pembahasan lengkap tentang Fitur Eksekusi pemimpin di Lords Mobile.

Apa itu fitur Eksekusi Pemimpin Lords Mobile ?

Eksekusi Pemimpin Lords Mobile adalah Fitur bermain di Lords Mobile dimana seorang pemimpin (Hero) di lords mobile bisa di Eksekusi dengan beberapa persyaratan tertentu yang harus dilengkapi.

Apa saja syarat dan ketentuan cara Eksekusi Pemimpin di Lords Mobile ? Maka artikel kali ini adalah solusinya bagi anda para fans lords mobile game.

Syarat dan Ketentuan Eksekusi Pemimpin di Lords Mobile

Sebelum membahas bagaimana cara Mengeksekusi Pemimpin (Pahlawan) di Lords Mobile Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diketahui tentang Ketentuan dan Syarat sebelum Mengeksekusi Pemimpin di Lords Mobile.
  • Memiliki Bangunan Altar, untuk itu maka anda harus memiliki Castle setidaknya level. 17 dan Penjara (Hall) Level. 17 dan telah menyelesaikan bentrokan 4.
  • Castle Lawan setidaknya memiliki Lv. 17 untuk mengeksekusi Pahlawan.
  • Memenjarakan pahlawan pemimpin lawan setidaknya dalam tempo yang telah ditetapkan, jika saat itu anda diserang dan mengalami kekalahan maka anda akan kehilangan tahanan anda.
  • Tidak membuka perisai (Shield) selama menahan pemimpin dari pahlawan lawan.
Nah itulah tadi lords beberapa syarat wajib yang harus dipenuhi jika anda ingin mengeksekusi pahlawan pemimpin lawan.

Cara Mengeksekusi Pemimpin di Lords Mobile

Beberapa syarat diatas adalah syarat sah jika anda ingin membunuh atau mengeksekusi pemimpin lawan anda, jika syarat diatas tidak terpenuhi maka anda tidak bisa melakukan Eksekusi Pemimpin di Lords Mobile kecuali jika anda membeli Lisensi Pembunuhan atau Eksekusi Pemimpin Seketika.

Dimana pemimpin lawan akan otomatis terbunuh atau mati seketika itu jika anda menggunakan Cap Lisensi Pembunuh, tapi jika anda memilih untuk menghemat biaya maka berikut adalah cara manual mengeksekusi pemimpin di lords mobile.
  1. Pastikan semua syarat diatas terpenuhi, dan jangan lupa beri Alarm di ponsel anda untuk melihat waktu eksekusi yang ditetapkan.
  2. Jika waktu eksekusi telah ditetapkan, selanjutnya adalah tap pada bangunan penjara.
  3. Lalu klik pada pahlawan pemimpin yang ingin di Eksekusi.
  4. Terakhir klik Eksekusi.
  5. Jika eksekusi berhasil maka anda akan mendapatkan beberapa karunia berikut penjelasannya.

Buff atau Karunia Yang didapat Setelah Eksekusi Pemimpin


Tak hanya itu loh lords, setelah memenggal kepala pemimpin dari pahlawan anda maka secara otomatis anda akan mendapatkan Karunia atau Buff yang diantaranya adalah.
  • Meningkatkan ATK Pasukan dan DEFF Pasukan.
  • Menambah laju perjalanan.
  • Meningkatkan laju Brahveat.
Perlu diketahui tingkat karunia yang bisa anda dapatkan dipengaruhi oleh level pahlawan yang dibunuh dan juga level Altar yang anda miliki. Berbicara soal Altar tau gak sih pengertian Bangunan Altar dan Fungsinya.

Apa itu Bangunan Altar ?
Bangunan Altar adalah bangunan dimana akan terbuka jika beberapa syarat terpenuhi salah satunya adalah Castle level 17 dan Penjara Level 17. Fungsinya sendiri adalah untuk memenggal pemimpin atau Eksekusi Pemimpin setelah dipenjara untuk beberapa waktu tertentu.

Nah dari penjelasan tadi mungkin ada beberapa hal lain yang ingin ditanyakan jika ada penjelasan yang kurang lengkap silahkan submit Komentar dan Saran anda dibawah ini.

Saya selaku admin sangat menghargai kontribusi anda untuk Artikel berikut ini agar lebih lengkap dan bermanfaat dikemudian hari.