Cara Top Up (Isi Saldo) Shopeepay Lewat Ovo


Cara Top Up Shopeepay Via Ovo - Hai sobat javasiana.com, pembahasan kita kali ini akan berkaitan dengan salah satu aplikasi Belanja Online No. 1 di Indonesia yaitu, Shopee.

Shopee sendiri adalah sebuah aplikasi belanja online yang sangat populer dan banyak digunakan oleh para Kaum Adam dan Hawa untuk mencukupi kebutuhannya, baik itu kebutuhan pribadi atau bersama keluarga tercintanya.

Pembayaran di shopee juga cukup beragam loh, dari mulai Rekening, Indomaret, Ovo, Gopay dan juga Shopeepay yang bakal kita bahas kali ini.

Apa Itu Shopeepay ?

Shopeepay adalah metode pembayaran resmi yang diperuntukkan khusus untuk pengguna Aplikasi Shopee, tujuannya adalah untuk mempermudah pembelian dan pembayaran belanjaan anda di aplikasi shopee.

Jadi, bisa dikatakan metode pembayaran Shopeepay adalah salah satu metode pembayaran yang aman serta secara langsung dilindungi oleh pihak Shopee sendiri. Tapi perlu anda ketahui bahwa Shopeepay adalah pembayaran yang hanya bisa digunakan di Aplikasi Shopee saja.

Bagaimana Cara Top Up Shopeepay Lewat Ovo ?

Berikut ini adalah panduan lengkap cara top up shopeepay via ovo Terbaru.
1. Pertama, buka aplikasi shopee lalu klik Saya Scroll kebawah dan klik Shopeepay.


2. Selanjutnya akan muncul kotak yang menunjukkan Saldo, Klik Top Up Shopeepay.


3. Berikutnya pilih Nominal yang ingin di top up, lalu pilih metode pembayaran, terakhir click metode pembayaran Via Bank (BNI, BRI, Bank Mandiri), Rekomendasi Gunakan Bank BNI, dan Klik Ok jangan lupa untuk salin No. Rekening.
4. Klik Bayar Sekarang.

5. Selanjutnya adalah Buka Aplikasi Ovo, lalu klik Transfer.

6. Berikutnya akan muncul Kotak Transaksi, Tulis Nominal sesuai dengan permintaan anda di Shopeepay, selanjutnya pilih Penerima dan Rekening Bank sesuai dengan yang anda pilih, Terakhir Klik Transfer.

7. Konfirmasi Data diri dengan Pin, lalu Klik Konfirmasi Pembayaran.

8. Cek Notifikasi Transfer anda, jika berhasil akan ada data Transfer di Aplikasi Ovo anda.

9. Berikutnya jika berhasil maka Saldo Shopeepay anda akan segera bertambah.

Demikian adalah Tutorial Singkat tentang "Cara Top Up Shopeepay Via Ovo", perhatian: jika pembayaran anda tidak berhasil silahkan cek No. Rekening yang anda kirim jika salah hubungi pihak bang secara langsung.

Tapi jika anda sudah pastikan jika pembayaran berhasil sesuai data, anda bisa melaporkan ini ke pihak Shopee di Menu CS Shopee, sertakan juga bukti transaksi yang anda lakukan.