√ 3 Cara Menyadap Whatsapp Orang Lain Tanpa Scan Barcode [Panduan Lengkap]


Penasaran dengan pesan yang dikirim dan diterima Oleh Pacar, Istri, Suami atau Keluarga anda. Maka dari itulah tujuan saya membuat Tutorial dan Panduan berikut ini. Yang ditujukan untuk hal - hal Positif dan tidak untuk digunakan untuk hal yang bersifat Negatif dan merugikan Orang lain.

Contents

Artikel kali ini akan membahas tentang Bagaimana Cara Menyadap Whatsapp Seseorang Tanpa Scan Barcode, pertanyaannya adalah emang bisa ? Nyatanya hal ini memang bisa dan Work 100% jika anda menggunakan Tutorial berikut dan mengikuti langkah - langkahnya dengan baik.

Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda Lakukan agar Bisa Menyadap Aplikasi perpesanan Whatsapp dengan mudah dan cepat, agar anda bisa melihat beberapa pesan yang di kirim dan diterima oleh Orang lain.

1. Cara Menyadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode Menggunakan Whatsapp Sniffer

Agar berjalan dengan lancar maka tutorial pertama yang akan kita jalankan adalah Menyadap WA tersebut dengan menggunakan Aplikasi Tambahan yakni Whatsapp Sniffer. Berikut adalah Step by Stepnya.
  • Pertama - tama anda harus mendownload dan menginstal Aplikasi Whatsapp Sniffer untuk menjalankan Tutorial kali ini.
  • Untuk melakukan penginstalan maka anda sebelumnya harus menyetujui atau Klik Allow agar Aplikasi dapat di Install.
  • Kedua, anda juga harus menginstal Aplikasi Tambahan lainnya yakni  dengan Menginstal Aplikasi Busy Box.
  • Perhatian, untuk menggunakan Tutorial dan dua Aplikasi ini. Maka sebelumnya anda harus Memiliki Koneksi yang sama bisa menggunakan Jaringan WIFI yang sama, Hotspot dengan Jaringan 4G maupun 3G.
  • Selanjutnya jalankan Aplikasi Whatsapp Sniffer, Lalu jalankan atau Izinkan Akses Root di Android anda serta Aplikasi Busybox, Klik Centang (√) pada ARP POOF >> START.
  • Setelah menjalankan Step by Step diatas maka, Jaringan anda dan Jaringan Target akan terdeteksi. Selanjutnya semua Aktivitas Online baik itu Saat teman anda mengakses Whatsapp akan terdeteksi di Aplikasi Whatsapp Sniffer baik itu pesan masuk ataupun pesan keluar.
Back to Content ↑

2. Menyadap Whatsapp Menggunakan Aplikasi Airdroid

Hampir sama dengan Menyadap Whatsapp dengan Scan Barcode, bedanya untuk mengakses Pesan Whatsapp Orang lain maka terlebih dahulu anda harus menanamkan Pendeteksi di Hp Android Target.

Mungkin agak sulit untuk menggunakan Tutorial kali ini, karena yang pasti anda diharuskan bisa meminjam Android Target agar bisa menanamkan Akses agar anda bisa mendeteksi Pesan Whatsapp tersebut.

Berikut adalah langkah - langkah cara menyadap Aplikasi Whatsapp Seseorang tanpa Scan Barcode Menggunakan Aplikasi Airdroid.
  • Pertama anda harus meminjam Hp Android Target dengan berbagai alasan.
  • Selanjutnya adalah Download Aplikasi AirDroid.apk di Google Play Store.
  • Install Aplikasi tersebut di Hp Android Terget, Selanjutnya klik Registrasi (Untuk Mendaftar) dan Log-In (jika anda memiliki Akun).
  • Selanjutnya Aktifkan Mirror Notification, Caranya adalah dengan Klik Menu SETTINGS >> NOTIFIKASI >> ANDROID NOTIFICATION MIRROR
  • Setelah itu jangan lupa untuk menyembunyikan Aplikasi tersebut (Hide) agar tidak diketahui oleh Target.
  • Setelah langkah - langkah diatas dilakukan, maka anda bisa mengembalikan Android Target yang anda pinjam.
Langkah selanjutnya setelah anda mengembalikan Android Target adalah Buka Browser di Hp Android atau Laptop anda, Lalu Akses Halaman web.airdroid.com >> Log-In dengan Akun yang sama >> Terakhir Klik Whatsapp.

Dengan demikian semua Notifikasi pesan yang masuk bisa anda ketahui dengan mudah dan lengkap di Web tersebut.

Back to Content ↑

3. Cara Menyadap Whatsapp dengan Email atau No Telepon Terget.

Cara terakhir kali ini bisa anda lakukan dengan mudah dan aman hanya saja untuk menggunakan cara ini anda harus bisa mengakses Hp Terget, No Telepon yang terhubung dengan Whatsapp Target.

Caranya cukup mudah yakni dengan mengunduh Aplikasi Whatsapp Terbaru jika anda sudah memiliki Aplikasi Whatsapp maka selanjutnya adalah mendownload Aplikasi MoChat Clone App.

Lalu selanjutnya adalah Buka Aplikasi MoChat Clone App >>> lalu Clone Aplikasi Whatsapp anda, setelah anda memiliki dua Aplikasi Whatsapp di Android anda maka langkah selanjutnya adalah Log-In menggunakan No Telepon target yang terhubung dengan Whatsapp Orang yang ingin disadap.

Selanjutnya anda akan dimintai Akses berupa Kode Verifikasi dari Hp Android Terget dengan Nomor yang sama, untuk itulah saya meminta agar andaanda meminjam Android terget untuk verifikasi Nomor Telepon tersebut.

Terakhir, setelah proses Verifikasi maka anda bisa mengakses Whatsapp Target di Hp Android anda Lengkap dan Terupdate setiap Harinya.

Back to Content ↑

Perhatian Penyalahgunaan

Perhatian Segala bentuk pencurian data baik itu Online ataupun Offline adalah hal yang bisa dipidanakan dan Bukanlah hal yang dibenarkan. Artikel ini ditujukan untuk Mengedukasi, Memperingati, serta Menyediakan Informasi yang bermanfaat.

Anda juga bisa menggunakan Tutorial ini untuk hal - hal yang bermanfaat yang ditujukan untuk keperluan Pribadi maupun keperluan yang mendesak seperti mencegah terjadinya hal - hal yang tidak diinginkan.

Back to Content ↑

Kesimpulan

Gimana sob, mudah bukan cara menyadap Whatsapp Seseorang, lebih mudah lagi jika anda menggunakan Whatsapp Versi web dan hanya sekedar meminjam Hp Android terget dan selanjutnya anda bisa mengakses apapun dan kapanpun pesan yang ingin anda ketahui di Whatsapp target.
Back to Content ↑