Cara Mudah Menampilkan Kecepatan Internet di Hp Samsung (Semua Merek Samsung)


Perhatikan artikel kali ini maka anda akan menemukan solusi bagi anda yang ingin agar Hp Android anda khususnya Hp Samsung agar Internet Speed atau Kecepatan Internet di Hp tersebut tampil pada Bar Status anda.

Barangkali ada beberapa hal lain nih yang harus sobat ketahui, pada umumnya Samsung sendiri tidak menyediakan Pengaturan dimana anda bisa menampilkan Kecepatan Internetnya di Status Bar Hp Android tersebut.

Jadi, agar bisa menampilkan Status Kecepatan Internet di Hp Samsung maka anda harus menginstal Aplikasi Pihak Ketika yakni Internet Speed Meter Lite.

Apa Itu Internet Speed Meter Lite?

Internet Speed Meter Lite adalah Aplikasi pihak ketiga yang tujuan dan kegunaan utamanya adalah menampilkan Kecepatan Internet dan Mengkalkulasikam Jumlah Kuota yang digunakan pada saat itu.

Aplikasi ini bisa dibilang Aman dari Virus apapun dan Juga sangat Support untuk semua Tipe Hp Samsung karena ukurannya yang sangat Kecil hanya (1Mb) saja sehingga tidak terlalu menguras Ruang penyimpanan Internet dan Ram anda.

Cara Menampilkan Kecepatan Internet Menggunakan Internet Speed Meter Lite

Berikut dibawah ini adalah Tutorial mudah Cara Menampilkan Kecepatan Internet dengan menggunakan Aplikasi Pihak ketiga Internet Speed Meter Lite.

Agar bisa menampilkan Kecepatan Internet di Hp Android, maka anda sebelumnya harus Mendownload dan Menginstal Internet Speed Meter.apk di Hp Samsung anda, anda bisa Mendownload aplikasi tersebut di Playstore atau Alternatif lainnya.

Untuk mengaktifkannya cukup mudah yakni anda hanya Perlu Membuka Aplikasi tersebut, Caranya adalah dengan Klik Icon Aplikasi >> Selanjutnya Kecepatan Internet akan Otomatis Muncul di Bar Status anda.

Untuk mematikan atau menghentikan Aplikasi berikut ini, anda hanya perlu Masuk Kembali ke Aplikasi Internet Speed Meter >> Lalu Klik Menu yang ditandai dengan Titik Tiga di Pojok kanan atasatas >> Lalu Klik Berhenti / Keluar dari Aplikasi tersebut.

Keuntungan & Kelebihan

Dengan menggunakan Aplikasi ini maka anda bisa melihat Kecepatan Internet anda dan Mengontrol kira - kira berapa lama anda bisa mendownload Upload / Download di Hp Anda.

Tak hanya aplikasi ini juga mengakumulasi pengguna Data Internet anda sehingga anda bisa mengira - ngira kapan Kuota anda habis dan Mengontrol penggunaannya dengan mudah.

Kesimpulan

Apa yang bisa anda dapatkan dari tutorial ini adalah hal yang sederhana namun penting, karena mengetahui kecepatan internet bisa membuat anda mengira - ngira kapan harus mendownload dan mengupload disaat Internet Cepat.

Serta kapan harus menggunakan Internet dengan sederhana hanya menggunakannya untuk membuat Sosial Medis, Internet dan sebagainya. Sehingga anda tidak perlu menunggu untuk waktu yang cukup lama.

Demikian artikel kali ini yang berjudul cara memunculkan atau menampilkan Kecepatan Internet di Hp Android khususnya Hp Samsung semua Merek.

#Tag Hp Samsung: 
#Samsung Galaxy A All Series 
#Samsung Galaxy J All Series
#Samsung Galaxy M20 Series
#Samsung Note Series