Lords Mobile Bakal Rilis Pasukan Jenjang 5 (T5) pada Ulang Tahun Yang Ke-4


Kabar tentang Update Pasukan Jenjang 5 atau yang sering disebut dengan T5 Lords Mobile akhirnya dirilis di Fans page Resmi Lords Mobile di Facebook. Apakah ini akan menjadi Gebrakan baru yang dilakukan Oleh pihak IGG agar menarik banyak minat pemain untuk melanjutkan permainan ini.

Berita Tentang Update Pasukan Jenjang 5, ini sebelumnya juga telah banyak menjadi Isu yang menarik perhatian Para Pemain Lords Mobile. Banyak dari mereka yang setuju dan tidak senang dengan Update yang dilakukan Oleh IGG Tentang Pasukan Jenjang 5.

Alasannya pun beragam, salah satunya adalah Karena Lamanya Waktu Riset dan Pembangunan. Serta biaya yang dikeluarkan untuk bisa Membuka Pasukan Jenjang 5 Lords Mobile. Lalu Bagaimana Pendapat anda jika Lords Mobile akan Merealisasikan T5 berikut ini ? Tuliskan Tanggapan Kalian dibawah ini.

Kapan Rencana Lords Mobile Rilis T5 akan dilaksanakan ?

Rencana Update besar - besaran Lords Mobile akan dirilis tepat pada Ulang Tahunnya yang ke-4 atau sekitar Tanggal 5,6,7 Juni 2020 mendatang. Kira - kira bagaimana Respon anda jika T5 berikut ini benar -benar dirilis dan menggantikan Keagungan T4 Lords Mobile.

Bagaimana Nasib Pemain T3 dan Apakah ini adalah Akhir dari Kejayaan T4 Lords Mobile yang akan segera dihancurkan oleh pemain T4 Lords Mobile. Karena seperti yang kita ketahui bersama perlu waktu hampir 2 - 3 tahun agar Pasukan Jenjang 4 bisa didapatkan khususnya bagi pemain F2p.

Lalu, jika T5 dirilis Bagaimana respon mereka yang baru saja Membuka Pasukan Jenjang 4 mereka ? Apakah ini akan menjadi alasan seseorang bermain Lords Mobile atau malah sebaliknya ? Kita tunggu kelanjutannya nanti.

Pertanyaan Tentang T5 Lords Mobile

Beberapa pertanyaan Tentang Update T5 pun juga menyertai Berita mengagetkan dari Lords Mobile, apa saja Pertanyaan - Pertanyaan tersebut simak penjelasannya dibawah ini.

A: Seberapa Kuat Pasukan T5 ?
B: Pasukan T5 memiliki 48 Might (12 Might lebih tinggi dari pada T4).

Jadi, jika T4 memiliki 36 Might pada setiap Pasukan yang dilatih maka T5 memiliki 48 Might setiap Pasukan tersebut dibuat.

A: Bagaimana Cara Mendapatkan Pasukan T5 ?
B: Buka Pasukan T5 via Riset, dan gunakan Luminous Gear untuk Upgrade T4 di Barak. (Tanpa Limit Waktu)

Jadi, T5 nantinya adalah hasil dari Upgrade atau Peningkatan T4 yang akan di Upgrade menggunakan Luminous Gear di Barak dan tidak memerlukan waktu pelatihan atau Upgrade

A: Bagaimana Cara Mendapatkan Luminous Gear ?
B: Gunakan Makanan, Batu, Kayu, Biji dan Emas serta Lunite (Sumber Daya Baru) yang nantinya akan menghasilkan Luminous Gear.

Jadi, Untuk Mendapatkan Item luminous Gear maka anda harus mengkombinasikan semua untuk Sumber Daya untuk membuat Luminous Gear.

A: Bagaimana Cara Mendapatkan Lunite ?
B: Lunar Foundry (Bangunan Baru) yang nantinya akan menghasilkan Sumber Daya Lunite yang juga merupakan Sumber daya baru.

Kesimpulan

Deri beberapa sub judul diatas, mungkin Lords Mobile berencana membuat Update Besar - Besaran yang juga manjadi Daya tarik baru bagi pemain lama dan pemain barunya nanti.

Tapi, dari segi lain pihak IGG juga harus memperhatikan Resiko yang mungkin terjadi jika T5 di rilis, bukan tidak mungkin jika banyak pemain yang akan hengkang dan meninggalkan game yang selama ini mereka mainkan sejak lama.

Update T5 lords Mobile nantinya juga akan diimbangi dengan beberapa Event - Event baru dan menarik lainnya. Jadi pertanyaannya sekarang adalah Bagaimana Respon kalian tentang Update T5 Lords Mobile, Perlukah update ini dilaksanakan ? Jawaban anda mentukan disini.