√ 3 Cara Mengaktifkan Dark Mode di Aplikasi Whatsapp Terbaru 2020

Cara Mengaktifkan Dark Mode di Aplikasi Whastapp

Hadirkan Fitur Terbaru Whatsapp Dark Mode kini dapat dinikmati oleh semua Orang di Android maupun Pengguna IOS dengan mudah. Artikel kali ini akan membahas tutorial lengkap dan terpercaya "Bagaimana Cara Aktifkan Fitur Dark Mode di Whatsapp".

Contents

Sebelum Merilis fitur ini, terlebih dahulu pihak Whatsapp juga telah Melakukan Uji Cobanya pada Whatsapp Versi Beta, lalu tepat pada tanggal 04 Maret 2020, Whatsapp Launching atau Merilis Fitur Terbarunya yakni Fitur Dark Mode.

Lalu Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Dark Mode Whatsapp di Android, Ios atau Perangkat Mobile lainnya. Silahkan simak panduan lengkap dibawah ini.

Cara Aktifkan Dark Mode Whatsapp di Android Versi 9


Bagi pengguna Android Versi 9 kebawah anda bisa mengaktifkan Dark Mode di Aplikasi Whatsapp dengan mengikuti panduan dan langkah - langkah dibawah ini.
  1. Pastikan Aplikasi Whatsapp yang anda gunakan adalah Whatsapp Versi Terbaru.
  2. Selanjutnya Buka Aplikasi Whatsapp lalu Klik Buka Navigasi Menu, ditandai dengan adanya titik tiga dibagian Pojok Kanan atas.
  3. Kemudian Klik pada Menu Setelan (Pengaturan).
  4. Lalu klik pada Chat >> Pilih Dark Mode.
  5. Terakhir Klik On dan Simpan.
Itulah tadi panduan mengaktifkan Dark Mode di Android Untuk Android Versi 9 Kebawah, lalu Bagaimana Mengaktifkan Dark Mode untuk Perangkat Seluler Android 10 Keatas dan Versi IOS Berikut jawabannya.
Back to Content ↑

Cara Aktifkan Dark Mode di Whatsapp di Android Versi 10 Keatas

Untuk mengaktifkan Dark Mode di Whatsapp khususnya untuk Perangkat Android Versi 10 Up, anda bisa mengaktifkan Dark Mode berikut dengan mudah dan cepat yakni.
  1. Buka Menu Setelan pada Perangkat Seluler anda.
  2. Lalu pilih pada Menu Display & Brightness.
  3. Selanjutnya klik pada Dark Mode.
  4. Terakhir Aktifkan.

Back to Content ↑

Cara Mengaktifkan Dark Mode Whatsapp di Perangkat IOS 13

Bagi anda pengguna Iphone atau Semacamnya, sama halnya dengan Perangkat Seluler Android Versi 10 anda bisa mengaktifkan Dark mode di Menu Setelan, jika masih bingung anda bisa mengikuti langkah - langkah dibawah ini.
  1. Buka Menu Setelan (Pengaturan)
  2. Lalu klik pada Menu Display & Brightness.
  3. Klil pada Fitur Dark Mode.
  4. Terakhir Klik Aktifkan.
Nah, sobat ketiga cara diatas adalah Cara - Cara yang bisa anda gunakan agar bisa Mengaktifkan Fitur Dark Mode di Aplikasi Whatsapp dengan mudah, adapun Keuntungan mengaktifkan Fitur ini adalah sebagai berikut.
Back to Content ↑

Kelebihan Fitur Dark Mode

Banyak keuntungan serta Manfaatnya yang bisa didapatkan dengan Mengaktifkan Dark Mode yang salah satunya akan di Jelaskan di bawah ini secara Ringkas, padat dan Jelas.
  • Menghindari kerusakan pada Mata, khususnya saat anda menggunakannya pada Malam hari.
  • Melindungi mata dari Pencahayaan yang berlebihan.
  • Menghindari Penyakit pada Mata.
  • Membuat anda lebih nyaman ketika menggunakan Ponsel anda.
  • Melindungi mata dari Radiasi Sinar Amoled.
  • Tren jaman Sekarang.
Diatas tadi adalah beberapa Keuntungan nih mengaktifkan Dark Mode di Aplikasi Whatsapp yang mungkin sudah anda sadari atau mungkin juga belum anda sadari.


Back to Content ↑

Kesimpulan

Demikian saya sampaikan untuk Artikel kali ini yang berjudul Cara Aktifkan Dark Mode di Whatsapp, Jadi kesimpulan dari Artikel kali adalah Dark Mode atau Mode Gelap / Malam adalah salah satu Fitur yang banyak sekali manfaatnya untuk pengguna Perangkat Seluler.

Mengingat kehidupan mereka dari siang hingga malam hari tak pernah lepas dengan Perangkat Seluler yang mereka gunakan saat ini.

#Penelusuran Terkait
#Cara Membuat Dark Mode di Aplikasi Whatsapp
#Cara Menggunakan Dark Mode di Aplikasi Whatsapp
#Dark Mode
#Mode Malam
#Mode Gelap
#Whatsapp Messenger
#Whatsappp Business
#Android
#Ios