Cara Membuat KTP Untuk Burung Secara Online

Dalam beberapa pekan lalu, mungkin anda menemukan beberapa Trend baru dimana banyak Anggota Komunitas Pencinta Hewan Khususnya Burung membuat Kartu Identitas yang mirip dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk) yang dimiliki oleh penduduk Asli di Indonesia.

Nah, Untuk itulah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan Tutorial buat kalian cara mudah membuat Kartu Identitas Pemilik Burung atau Hewan dengan mudah secara Online.

Sebelumnya taugak sih Apa Itu KTP Untuk Burung?  KTP untuk burung adalah salah satu Identitas yang terlihat seperti halnya KTP (Kartu Tanda Penduduk) Identitas yang dimiliki oleh semua Masyarakat di Indonesia.

Bedanya adalah kalo KTP ini hanya digunakan Untuk Pamer saja, Menunjukkan identitas Burung oleh karena itulah saya sarankan agar anda tidak menggunakan Tutorial ini untuk hal yang melanggar Peraturan Pemerintah.

Cara Membuat KTP Untuk Hewan Peliharaan

Berikut dibawah ini adalah tutorial mudahnya;
  1. Pertama, anda bisa menyiapkan Foto dari Hewan Peliharaan Anda bisa jadi kucing, Anjing, Burung Kesayangan anda dan sebagainya.
  2. Selanjutnya anda bisa mengunjungi Situs dibawah ini dengan klik link tersebut. Jacky Dropbox
  3. Lalu anda bisa mengisi Formulir ID Card, (*)Judul Kop Atas: Isi dengan Identitas seperti Pleci Mania Indonesia, (*)Judul Kop Bawah: (PCMI), (*).
  4. Berikutnya anda bisa Mengisi Identitas seperti; Nama, Jenis Kelamin, Alamat, Makanan, Warna dan masih banyak lagi, anda juga bisa menyesuaikan warna yang ingin anda sesuai di text tersebut.
  5. Jika semua sudah terisi, maka anda bisa klik Next.
  6. Lalu langkah selanjutnya upload Foto Hewan Peliharaan anda, sesuaikan klik Save.
  7. Terakhir Klik Cetak.

Pada saat bersamaan setelah anda Mencetak Gambar tersebut maka akan muncul Identitas Card seperti KTP Pemilik Burung, unUntuk demonya sendiri anda bisa melihat Gambar dibawah ini.

Hal - hal yang harus diperhatikan

Karena lagi Trending - Trendingnya di Medsos mungkin banyak Kalangan yang akan menggunakan Tutorial ini, bisa jadi untuk hal lainnya. Namun perlu diperhatikan buat kalian yang memakai tutorial ini.
  • Pertama, jangan menggunakan Identitas Asli anda, Keluarga, Teman, Tetangga untuk membuat KTP berikut ini.
  • Kedua, Gunakan tools ini hanya untuk bersenang - senang tidak untuk melakukan hal - hal yang merugikan orang lain.
  • Stay Use Positif.


Demikian adalah panduan Bagaimana cara membuat KTP atau identitas Pemilik Burung mirip KTP Asli, Gunakan Tools berikut dengan bijak dan benar.

  • Unknown - Pengunjung - 10 April 2020 18.52

    Bikin ktp burung cak ijo

  • Unknown - Pengunjung - 13 April 2020 11.53

    Cranya gmn siii

  • Unknown - Pengunjung - 14 April 2020 04.27

    Mau bikin ah