2 Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom Hanya 2 Menit

2 Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom Hanya 2 Menit


Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom - Google Classroom atau yang bisa diartikan sebagai Google Kelas merupakan Platform E-Learning yang bisa membantu proses Pembelajaran Siswa dan juga guru Pembimbing Mata Pelajaran.

Apalagi disaat Musimnya Pandemi ini, dimana para Siswa, Mahasiswi atau Mahasiswi dilarang melakukan proses belajar di Sekolah atau Instansi - Instansi lainnya.

Baca Juga: Cara Mengganti Foto Profil di Google Classsroom

Karena Platform ini bisa dibilang masih Baru, jadi kemungkinan besar temen - temen disini masih bingung dengan bagaimana cara kerjanya apalagi dengan beberapa fitur yang terbilang asing.

Artikel ini akan menjelaskan tentang "Bagaimana Cara Keluar dari Google Classrrom baik dari Komputer, PC, Laptop, Hp Android ataupun Iphone Sebagai Siswa atau Guru".

Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom

Harus kamu ketahui nih, ada dua cara yang bisa anda coba agar bisa keluar dari Google Classroom, berikut adalah dua caranya sekaligus:
  • Keluar dari Kelas Lewat Situs Google Classroom.
  • Dan kedua adalah dari Aplikasi khusus pengguna Hp Android.


Berikut adalah langkah - langkah yang  terbilang sama antara lewat situs ataupun lewat aplikasi, dibawah ini penjelasannya:
  1. Buka Google Classroom.
  2. Login Untuk Masuk.
  3. Pada halaman utama klik pads titik tiga pada Kelas yang dipilih.
  4. Terakhir klik Batalkan Pendaftaran Untuk keluar.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikian artikel tentang "Cara Keluar dari Kelas di Google Classroom" selamat mecoba dan tetap semangat belajarnya, jangan lupa Baca Artikel Lainnya seputar Google Classroom dengan judul Cara Mengirim Foto di Google Classroom.