Cara Mengganti Bahasa di Google Meet Termudah

Cara Mengganti Bahasa di Google Meet Termudah


Cara Ganti Bahasa Google Meet - Platform Google Meet (Hangouts Meet/Meet) baru baru ini menerima Request akses begitu tinggi dari para pengguna di Indonesia.

Tak heran sih, dimasa - masa pembatasan yang begitu ketat ini kita didorong untuk bisa berfikir kreatif bagaimana bisa terus menghasilkan meskipun berada di Rumah.

Google Meet menjadi solusi untuk sebagian orang yang ingin terus terhubung dengan rekan - rekan kerja mereka melalui Jaringan atau Koneksi Video Call berkualitas tinggi.

Artikel ini akan menjelaskan tentang Cara Mengganti Bahasa di Google Meet, tapi sebelum itu baca juga artikel lainnya tentang Google Mett dibawah ini.


Cara Mengganti Bahasa di Google Meet

Google meet menawarkan fitur Video Call luas dengan jangkauan 250 user diwaktu yang sama, tapi meskipun begitu ada berita buruk dari Platform Google Meet berikut ini.

Google Meet sendiri sampai saat ini belum tersedia untuk bahasa Indonesia, disini anda bisa mengganti bahasa di Google Meet dengan bahasa Inggris, Arab, China dan sebagainya.

Baca Juga: Cara Menampilkan Semua Peserta di Google Meet

Berikut adalah langkah - langkah mengganti bahasa di Google Meet.
  1. Buka menu settings atau Peraturan di Hp, Laptop atau PC kamu.
  2. Selanjutnya pilih Bahasa dan Masukkan sesuai dengan Merek HP masing - masing.
  3. Disana anda akan menemukan bahasa yang ingin digunakan.
  4. Ganti ke Bahasa Inggris (Karena Google Meet tidak Support untuk bahasa Indonesia).
  5. Selesai.


Akhir Kata

Demikian artikel tentang cara mengganti bahasa di Google Meet, semoga artikel ini bermanfaat dan mejadi buku panduan anda.