Apa Itu Armor Penetration Free Fire Berikut Penjelasannya

Apa Itu Armor Penetration Free Fire Berikut Penjelasannya


Armor Penetration Free Fire - Pembaruan penting telah dirilis lebih tepatnya pada 5 Agustus 2020, hal yang membuat banyak penasaran pemain Free Fire adalah munculnya Atribut penting Armor Penetration.

Atribut ini bisa anda lihat di Skin Senjata Gun60 lebih tepatnya Skin Senjata M60 Spirited Overseer yang bisa didapatkan melalui Spin Weapon di Royale.

Baca juga: Kode Redeem FF Agustus 2020 Selalu Update

Adapun untuk lebih jelasnya mengenai Atribut Armor Penetration berikut ini adalah ulasannya.

Apa Itu Armor Penetration FF?

Armor Penetration Free Fire (FF) adalah atribut dengan skill unik dimana setiap tembakan shot, atau DMG yang diberikan pada lawan tidak akan terpengaruh dengan Armor yang ia gunakan.

Sebaliknya semakin tinggi Armor atau Level Vest yang digunakan maka DMG yang dihasilkan akan semakin besar pula.

Armor Penetration ini bisa anda temui di beberapa senjata seperti M28B, SVD, M1887 dan SKS. Selain itu anda juga bisa menemukan Atribut ini di Skin Senjata M60 Spirited Overseer.

Mengenal 4 Senjata dengan Atribut Armor Penetration

Seperti yang tadi saya sebutkan setidaknya ada 4 jenis Senjata yang memiliki Skill Armor Penetration ini adapun untuk penjelasan lebih lengkapnya mimin akan ajak kamu untuk membacanya dibawa ini.

M28B adalah senjata Sniper terbaru dari Free Fire dengan atribut uniknya itu, singkatnya jika anda memiliki senjata ini maka Armor apapun yang digunakan lawan tidak akan berpengaruh terhadap DMG yang dihasilkan.

Malahan semakin tinggi Lv Atribut  Vest yang digunakan maka DMG yang dihasilkan akan lebih sakit hal ini juga di pengaruhi Poin Atribut yang ada.

Selain M28B, 3 jenis Senjata lainnya juga memiliki Atribut ini antara lain SVD dengan 68 Point sama dengan M28B, UMP dengan 63 Point, M1887 memiliki 54 Point Armor Penetration dan SKS dengan 46 Point.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel mengenai Apa itu Armor Penetration di Free Fire nantikan juga Update terbaru dari Versi Free Fire Max di Server Indonesia.