Apa Itu Mutualan di Instagram? Berikut Artinya

Apa Itu Mutualan di Instagram? Berikut Artinya


Apa itu Mutualan di Instagram - Instagram masih menjadi platform berbagi foto dan video Nomor 1 di Indonesia, berbagai hal ada disana termasuk bahasa-bahasa gaul untuk meng-istilahkan sesuatu.

Menjawab pertanyaan anda mengenai arti dari mutualan IG (Instagram) ternyata Istilah ini pertama kali digunakan oleh pengguna twitter loh sobat.

Baca Juga: Filter Senyum IG, Ini Cara Menggunakannya

Kira-kira artinya mutualan instagram itu apa yah? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Apa Itu Mutualan Instagram dan Artinya?

Bagi anda yang juga pengguna twitter pastinya anda sudah tak asing lagi dengan istilah ini, namun bagi pengguna instagram hal ini masih menjadi tanda tanya? "Mutualan Artinya apa yah".

Mutualan diambil dari kata Mutual, mutually dalam bahasa inggris yang artinya (Saling, bersama, sama, timbak-balik mutually=saling menguntungkan).

Mutual juga sering disandingkan dengan kata friend "Mutual Friend" yang artinya adalah saling berteman berbeda dengan di Indonesia untuk menyebutkan kata berteman maka kebanyakan netizen di Indonesia lebih memilih simplenya saja yakni dengan menyebutkan mutual friend sebagai mutualan.

Nah, sampai disini sudah ada gambaran kan arti dari mutualan instagram?

Jadi, bisa dibilang Kata mutualan adalah istilah yang digunakan untuk mengajak seseorang atau pengguna lainnya di Instagram untuk saling berteman atau saling follow akun masing-masing.

Baca juga: Nama Filter IG Pantun Gombal Yang Lagi Viral

Kata mutualan ini sering kita jumpai di Postingan, komentar dan DM-Dm di instagram yang bertujuan untuk mendapatkan followers lebih banyak.

Tak jarang penggunaan kata mutual ini juga bertujuan untuk mengajak seseorang untuk saling berteman dalam kancah yang lebih serius seperti laki-laki dan wanita yang mau taarufan.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel mengenai arti kata mutualan di Instagram, beberapa tips dari saya sebelum bermutualan dengan seseorang alangkah baiknya anda mengecek terlebih dahulu akun Instagram orang tersebut.

Tujuannya adalah untuk memastikan jika akun tersebut adalah akun asli daj bukan akun palsu.