Cara Join Group Telegram Melalui Link Undangan


Cara Join Group Telegram Melalui Link - Salah satu Platform perpesanan online telegram saat ini sedang banyak diperbincangkan, ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan Platform Aplikasi ini.

Telegram memiliki fitur-fitur yang menarik dan bermanfaat untuk para komunitasnya, dan beberapa diantaranya belum ada pada aplikasi perpesanan audio video lainnya seperti Whatsapp yang saat ini masih menduduki peringkat pertama.

Telegram memiliki Fitur saluran Group dimana bisa menampung banyak member sekaligus hingga 200K anggota, mereka juga bisa berbagi file dalam ukuran yang besar dan mudah.

Baca juga: Tau Gak, Telegram Bisa Video Call Loh Sekarang

Seperti halnya jika anda ingin melihat atau mengunduh sebuah video, Telegram adalah cara paling tepat untuk berbagi dan menemukan video yang anda cari-cari.

Adapun pada artikel kali ini admin akan membagikan kepada anda bagaimana cara bergabung/join ke group yang ada di Telegram menggunakan tautan aktif telegram.

Cara Join Group Telegram Melalui Link 

Untuk bergabung ke group telegram maka terlebih dahulu anda harus memiliki link undangan dari group tersebut, anda bisa memintanya kepada member atau pemilik Group tersebut.

Untuk contoh link telegram sendiri bisa anda lihat penampakannya seperti dibawah ini.

Tautan group Telegram: https://t.me/joinchat/PnrdCRrIL_mfAn1OASDaAg

Baca juga: Group Telegram Film Netflix

Untuk Mendapatkan link tersebut anda bisa menginformasikan kepada admin group untuk melihatnya melalui menu profile group >> lalu klik tambah anggota >> Dan pilih undang melalui link atau tautan group.

Maka administrator group akan menemukan link tersebut, melalui tab baru yang dibuknya.

Selanjutnya dibawah ini adalah cara join/gabung group telegram melalui Link.
  1. Cari atau minta tautan atau link group telegram ke Administrator.
  2. Selanjutnya pastikan jika anda telah menginstall aplikasi telegram.
  3. Buka Aplikasi telegram dan pastikan jika Aplikasi tersebut dapat berjalan.
  4. Selanjutnya copy dan paste link di Browser anda.
  5. Kunjungi link group telegram tersebut.
  6. Maka anda akan dialihkan ke Aplikasi telegram yang dituju.
  7. Klik gabung group.
  8. Selesai.

Akhir Kata

Demikianlah artikel tentang cara join group teletelegram melalui link atau tautan undangan, semoga artikel sederhana bermanfaat dan menambah wawasan anda.