Download Patch Aplikasi Dapodik 2021. a Link Unduhan Alternatif ative

Download Dapodik 2021. a Link Unduhan Alternatif


Dapodik 2021. a Link Unduhan Alternatif - Mendengar kabar dari pusat Berita Kemndikbud melalui website resmi tentang update patch yang dilakukan pada Aplikasi Dapodik 2021 untuk semester ganjij/1 dimana di jelaskan jika pada tanggal 18 Agustus 2020 lalu telah di Rilis Patch Aplikasi Dapodik 2021. a.

Melalui update yang dilakukan diharapkan dapat meningkatkan pengalaman operator sekolah dalam menggunakan aplikasi tersebut untuk melakukan tugas-tugas sebagaimana mestinya. 

Dan bagi para operator sekolah yang menemukan notifikasi tidak terhubung ke server atau Disconnected Dapodik 2021 tidak perlu khawatir anda hanya perlu melakukan update patch pada versi dapodik yang saat ini digunakan. 

Berikut dibawah Ini adalah Cara Download Aplikasi Dapodik 2021. a

Cara Download Patch Aplikasi Dapodik 2021. a

Untuk melakukan update patch aplikasi dapodik anda dapat mengunduh dan install patch dapodik versi 2021.a, dengan mengikuti beberapa langkah-langkah dibawah ini. 
  1. Buka halaman https://dapo.kemdikbud.go.id/
  2. Setelah itu pilih update aplikasi dapodik versi 2021. a
  3. Silahkan klik pada link unduhan yang ada disana
  4. Setelah itu lakukan instalasi dapodik 2021. a seperti biasa. 
  5. Jika sudah buka aplikasi dapodik versi 2021 dan lakukan refresh halaman dengan klik (ctrl + f5).

Link Unduhan Alternatif Patch Aplikasi Dapodik 2021. a

Jika halaman atau website dapo.dikdasmen.kemendikbud.go.id tidak dapat merespon atau tidak bisa di akses kemungkinan besar website sedang mengalami loncakan traffic yang tinggi sehingga menyulitkan anda saat masuk ke halaman tersebut.

Baca juga: Robot Dapodik 2021 link Unduhan 

Untuk itu, disini saya akan memberikan link unduhan alternatif dengan memanfaatkan penyimpanan google drive anda tetap bisa mengunduh aplikasi dapodik versi 2021. a melalui link dibawah ini. 

Akhir Kata

Demikian adalah informasi mengenai link Alternatif unduhan aplikasi dapodik versi 2021. a semoga bermanfaat.