Granat Fragmentasi PUBG, Berikut Ulasannya

Granat Fragmentasi PUBG, Berikut Ulasannya


Granat Fragmentasi PUBG - PUBG Mobile adalah salah satu game dengan genre Batle Royale tembak-menembak dengan jutaan pengguna di Indonesia.

Untuk memenangkan suatu pertempuran di game PUBG anda harus menjadi orang terakhir yang tersisa di Peta Batle Royale yang sedang anda mainkan.

Anda juga harus memainkan beberapa trik dan skill memainkan senjata seperti pistol, senapan, granat dan masih banyak lagi.

Baca juga: Apa itu Cluch PUBG Mobile?

Di kesempatan kali ini admin akan membagikan beberapa trik dan informasi mengenai Granat jenis Fragmentasi di Permainan PUBG Mobile.

Apa itu Granat Fragmentasi PUBG?

Granat Fragmentasi PUBG merupakan satu dari empat jenis granat lainnya yang ada di PUBG Mobile, tipe granat ini adalah yang tersakit atau paling mematikan dengan DMG 100 mampu membunuh musuh disekitar dengan sekali ledakan.

Granat ini biasanya digunakan oleh player PUBG ketika berada dalam situasi yang sangat mendesak contohnya dikepung lawan sementara anda adalah anggota tim tersisa.

Selain jenis granat fragmentasi, PUBG juga memiliki 3 jenis granat lainnya yakni granat stun, bom molotov dan granat asap.

Baca juga: Arti Fans Karbitan PUBG Mobile?

Untuk menggunakan granat spesial ini dibutuhkan skill untuk memaksimalkan manfaatnya agar bisa menjadi pemenang dalam setiap pertempuran.

Untuk itu simak bagaimana cara menggunakan granat ini, agar anda bisa menjadi pro player dan bermain di pertandingan besar seperti PMWL PUBG Mobile.

Cara Menggunakan Granat Fragmentasi PUBG Mobile

Granat fragmentasi selain dmg-nya yang besar jangkauan ledakkannya pun juga lebar yakni sejauh 5 meter oleh karena itu diperlukan teknin yang baik untuk memainkan granat ini.

Diketahui granat ini meledak sekitar 8 detik setelah dilemparkan ke lawan dan dalam waktu itu anda harus bisa berlari sejauh mungkin untuk menghindari ledakan yang dihasilkan.

Baca juga: Senjata Bolt Action di PUBG Mobile

Jika tidak maka ada kemungkinan poin nyawa anda juga bisa ikut berkurang, dibawah ini adalah cara menggunakan granat fragmentasi.
  1. Sebelum memutuskan menggunakan granat ini cobalah mengawasi keadaan sekitar, jika memang dalam keadaan terjepit maka gunakan granat ini.
  2. Cari lokasi musuh dan perkirakan arah gerak musuh karena seperti yang kita ketahui granat ini akan meledak dalam waktu 8 detik.
  3. Pastikan lawan terhimpit atau jika sedang bersama kawannya lemparkan diantara keduanya.
  4. Setelah melemparkan granat menjauhlah dari lokasi granat sambil tetap mengawasi pergerakan musuh.
  5. Jika akurasi dan feeling anda tepat maka tidak hanya satu musuh bahkan 2 hingga banyak musuh akan terkena dampak dari granat tersebut.

Akhir Kata

Demikian adalah artikel mengenai Granat Fragmentasi PUBG Mobile, semoga artikel ini bermanfaat dan salam booyah.