Kapan Free Fire Max Dirilis di Indonesia Ini Jawabannya

Kapan Free Fire Max Dirilis di Indonesia Ini Jawabannya


Kapan Free Fire Max dirilis di Indonesia - Berita mengenai Peluncuran Free Fire versi Max selalu dinanti-nanti khususnya bagi pencinta game Batle Royale Free Fire Mania.

Pasalnya FF Max merupakan versi lain dari permainan tembak-menembak free fire yang saat ini menduduki klasemen dengan kategori Game terbaik di Indonesia bahkan mungkin di Dunia.

Baca juga: Bermuda Map Remastered Free Fire Apa Yang Baru?

Artikel kali ini akan membagikan informasi penting kepada anda tentang jadwal Perilisan Free Fire Max 3.0 di Indonesia, untuk itu dibawah ini adalah ulasan lengkapnya.

Apa Itu Free Fire Max?

Free Fire Max adalah versi lebih Smooth dari free fire standard yang saat ini anda mainkan, perbedaan mendasarnya dapat dilihat dari sisi grafis yang lebih tinggi dibandingkan dengan free fire yang telah dirilis di Playstore atau App Store.

Dan untuk bisa memainkan game ini dengan game Play yang lebih baik maka dibutuhkan perangkat dengan spesifikasi lebih tinggi dari sebelumnya.

Jika anda pemain free fire maka pastinya anda sudah tak asing lagi dengan becandaan "FF Burik?" Ya kan, menjawab pertanyaan itu Garena kembali merilis versi lain dari Free Fire dengan grafik lebih tinggi yang diberinya nama Free Fire Max (Max= Grafik Maksimal).

Kira-Kira kapan yah Free Fire Max Dirilis? Menjawab pertanyaan ini berikut mimin jelaskan lebih dalam.

Kapan FF Max Dirilis di Server Indonesia?

Free Fire Max pertama kali diperkenalkan Garena melalui program beta testing yang dibuka pada tanggal 24 Juni lalu, namun sayangnya indonesia tidak mendapatkan jatah uji coba Free Fire max itu.

Padahal jika diperhatikan Indonesia adalah negara yang paling banyak pemain free firenya, tapi tenang untuk mencoba game free fire ini anda juga bisa menggunakan VPN dan menyesuaikan dengan Negara yang memiliki akses uji coba free fire max.

Berikut ulasannya: Cara Download FF Max 3.0 Apk

Mengenai kapan kira-kira jadwal perilisan Free Fire sendiri isunya Free Fire Max akan dirilis di Indonesia pada 18 Agustus mendatang.

Karena masih isu-isu belaka maka ada kemungkinan jadwal perilisannya juga bisa lebih lama, hal ini tak lepas dari bungkamnya pihak Garena mengenai Jadwal sebenarnya Free Fire Max Untuk Server Indonesia.

Informasi Spesifikasi Hp Untuk Bermain Free Fire Max

Free Fire Max dikabarkan memiliki ukuran file aplikasi dan OBB yang lebih besar yakni +1Gb belum lagi nanti tambahan Rss skin, karakter senjata dan lainnya.

Mengenai grafis sudah pasti lebih keren dibanding Free Fire Standardnya, namun yang menjadi pertanyaan sekarang mengenai informasi spesifikasi Hp yang Support untuk memainkan game ini.

Berikut informasinya:
  • Ram minimal 2 GB dan
  • Android OpenGL ES 3.1 yang didukung oleh perangkat Android 5.0 atau lebih tinggi.

Akhir Kata

Demikian adadalah artikel mengenai Kapan Free Fire Max dirilis, semoga artikel ini bermanfaat untuk pertanyaan lain yang berkaitan dengan free fire silahkan baca artikel lainnya di halaman Free Fire ini.