Aplikasi Mandiri Online Error, Keterangan Mandiri Online Could Not Open Connection


Baru-baru ini Layanan online PT Bank Mandiri (Persero) Tbk banyak Warganet terkait beberapa akses Aplikasi Mandiri Online yang tidak bisa dibuka akses Error dengan keterangan "Mandiri Online Could Not Open Connection". 

Layanan ini berlaku untuk beberapa aplikasi digital bank seperti Ponsel pintar (Mandiri Online) dan juga Situsnya.

Menanggapi hal ini beberapa Warganet pun melontarkan beberapa pertanyaan terkait layanan yang sedang error saat ini seperti yang ditulis oleh akun witter @elangraka (25/29/2020).

"Aplikasi Mandiri Online sedang error kah @bankmandiri? @mandiricare? Saya barusan update aplikasi kenapa malah enggak bisa login?" jelasnya.


Tak hanya itu akun tersebut juga melampirkan beberapa bukti yakni SS Koneksi yang lancar dan dalam prioritas Jaringan 4G melalui Halaman Twitternya.

Lantas, Apa Penyebab Aplikasi Mandiri Online Error dan Tidak Bisa di Akses Berikut Berita Mandiri Online Error Hari Ini dan Ulasannya.

Kenapa Aplikasi Mandiri Online Error Hari Ini, Down dan Tidak Bisa Dibuka?


Kejadian error seperti ini memang sering terjadi tidak hanya di Aplikasi Mandiri saja. Namun yang menjadi pertanyaannya adalah penyebab dan kenapa tidak ada Informasi yang jelas dari Pihak Terkait.

Baca juga: Point BNI Untuk Apa Saja? Berikut Penjelasannya

Baru setelah digembor-gemborkan di media sosial. Pihak mandiripun menjawab terkait Error Mandiri Online hari ini Jumat 25 September 2020. 

Dimana dikutip dari halaman cnbc news, dijelaskan "Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan tetap dapat melayani berbagai kebutuhan transaksional nasabah. Atas hal itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ungkap sekretaris perusahaan Bank Mandiri Ruly setiawan. Saat di Konfirmasi Tim CNBCNews.com

Kapan Aplikasi Mandiri Online Internet Banking Bisa Dibuka?

Diketahui Aplikasi Mandiri Online sendiri mulai terasa tidak bisa di buka down alias errors sekitar pukul 10.00 Pagi tadi dimana setelah di telusuri ternyata yang membuat ini terjadi adalah karena pihaknya dalam hal ini sistem Mandiri sedang melakukan perbaikan sistem untuk meningkatkan kualitas layanan.

Jadi, jelas Penyebabnya bukan karena Jaringan Internet atau Ponsel Pintar anda yang sedang bermasalah. Tentang kapan masalah ini kiranya bisa di atasi? Masih belum ada kabar terbaru hingga saat ini.

Baca juga: Cara Upgrade Akun E-Wallet Prakerja Lengkap

Untuk itu anda sebagai nasabah bank tersebut diminta untuk tetap bersabar dan melakukan pengecekan sesekali.

Bagaimana Cara Mengatasi Apabila Ada Kendala Error Mandiri Online Seperti Ini Lagi?

Jika hal ini terulang lagi untuk mungkin beberapa bulan atau tahun ke depan, silahkah lakukan beberapa hal dibawah ini. 
  • Cek Koneksi internet anda pastikan stabil
  • Hapus Cache sampah aplikasi Mandiri Online. 
  • Cek pembaruan yang mungkin tersedia.
  • Dan coba cari informasi terkait Error yang terjadi Barangkali masalahnya adalah dari sistem.
Beberapa tips diatas bisa anda lakukan jika menemukan Beberapa keanehan atau error lainnya yang terjadi dengan problem yang sama.

Baca juga: Cara Buka Rekening BNI Taplus prakerja Online

Dan bagi anda yang saat ini ingin melakukan pembayaran atau transfer secara Online padahal akses ke Mandiri Online belum tersedia.

Berikut adalah Solusinya hanya untuk anda. 

Cara Melakukan Beberapa Transaksi Mandiri Dengan jaringan ATM atau SMS Banking

Jika kendalanya ada di Aplikasi Mandiri Online yang error anda masih bisa melakukan transaksi dengan menggunakan Jaringan ATM terdekat atau melalui SMS Banking.

Untuk langkah-langkahnya sendiri terkait Jaringan ATM silahkan mengunjungi beberapa Cabang atau ATM Mandiri terdekat.

Sedangkan untuk melakukan pengecekan via SMS Banking ke Nomor 3355 tapi sebelum itu pastikan kartu ATM yang digunakan sudah terdaftar.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi tentang Aplikasi Mandiri Online Error, Keterangan Mandiri Online Could Not Open Connection. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.