Berapa Lama Proses Verifikasi OVO Premier? Berikut Penjelasan Admin

Berapa Lama Proses Verifikasi OVO Premier? Berikut Penjelasan Admin


Pendaftaran prakerja kembali dibuka pada bulan Agustus 2020 lalu, dimana hal ini membuat para Pendaftar dan peserta prakerja harus melakukan proses upgrade e wallet bagi peserta memilih menggunakan metode pembayaran insentif mereka menggunakan dompet digital (E-Wallet).

Proses ini adalah satu tahapan wajib yang harus dilakukan oleh perserta yang telah lolos pada pendaftar yang mereka ikuti Selanjutnya untuk itu mereka harus melakukan proses upgrade akun e wallet agar tahapan Selanjutnya seperti pembelian pelatihan dan pencarian bisa berjalan dengan baik. 

Adapun tujuan dari proses upgrade ini sendiri bertujuan agar beberapa fitur premium dapat di akses penggunanya yang telah melakukan verifikasi identitas dan juga agar akun e wallet dapat segera dilakukan validasi oleh sistem untuk memastikan bahwa anda adalah pemilik yang sah dari akun e wallet dan prakerja yang anda miliki.

Baca juga: Berapa Lama Proses Upgrade Gopay Plus? 

Salah satu Mitra Pembayaran E wallet yang memiliki banyak peminat adalah Platform OVO, Berikut dibawah ini adalah informasi tentang berapa lama proses verifikasi OVO Premier. 

Berapa lama Proses Verifikasi OVO Premier?

Progress Verifikasi OVO Premier atau yang juga disebut Proses Upgrade OVO Premier sendiri normalnya diproses dalam 1x24 jam atau hampir satu hari kerja.

Terkadang juga bisa lebih cepat hanya dalam hitungan beberapa menit atau jam saja, dimana sebelum itu silahkan lakukan proses pendaftaran hingga anda menemukan cara verifikasi OVO ke versi premier.

Kenapa dalam 1x24 jam saya masih belum mendapatkan jawaban atas permintaan verifikasi OVO saya ke versi premier? Menanggapi hal ini saya mencoba menanyakan hal yang sama kepada CS Platform terkait dan untuk itu saya mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut seperti dibawah ini.

Kami mohon maaf, berkaitan dengan kondisi pandemi COVID-19, proses verifikasi akun OVO Premier membutuhkan waktu lebih lama dari sebelumnya yaitu menjadi 3x24 jam.
Dari jawaban diatas, dapat disimpulkan jika saat ini untuk beberapa proses permintaan verifikasi akun akan dilakukan sedikit lebih lama dari biasanya. Karena keterbatasan tim operasional akibat pandemi COVID-19 ini.

Baca juga: Sertifikat Belum Muncul, Buka Form Kendala Prakerja 

Jadi, bagi anda yang belum juga mendapatkan jawaban dari proses Verifikasi OVO ke Versi Premier dalam beberapa hari. Silahkan menunggu hingga batas waktu yang telah ditetapkan.

Jika proses sampai berminggu-minggu silahkan Menghubungi CS Platform terkait  via telepon (1 500 696) untuk sementara hanya akan beroperasi dari pukul 06.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Tapi kamu nggak perlu khawatir, karena kami 24/7 selalu ada melayani karena kamu bisa menghubungi Customer Service OVO 24/7 dengan cara, Email ke cs@ovo.id.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi tentang berapa lama proses verifikasi OVO Premier, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.