Cara Melihat Kode Referral OVO Untuk Dapetin Bonusnya

Cara Melihat Kode Referral OVO Untuk Dapetin Bonusnya


Aplikasi dompet digital (E-Money) OVO Saat ini memang banyak digunakan dan diperbincangkan, hal ini juga pengaruh dari Pendaftaran Kartu Prakerja yang sudah berjalan dari bulan April lalu.

Dimana untuk target kuota peserta di tahun 2020 ini, diharapkan bisa sampai angka 5 Juta peserta Penerima bantuan kartu prakerja.

Seperti yang diketahui OVO sendiri tengah bekerjasama dengan pihak penyelenggara kartu prakerja sebagai salah satu alat pembayaran yang bisa menampung Sejumlah Transfer Dana Insentif Prakerja yang nantinya akan diberikan setelah menyelesaikan pelatihan.

OVO sendiri adalah salah satu alat pembayaran Instant Non-Tunai yang bisa digunakan secara Online kapanpun dan dimanapun dan sudah terjamin keamanannya.


Untuk melakukan pendaftaran OVO maka nantinya anda akan menemukan Kolom Kode Referensi atau bisa juga disebut Kode Referral. 

Apa Itu Kode Referral? 

Kode Referral atau yang juga disebut sebagai Kode Reff, Promo, Referensi atau Kode Referal adalah sebuah istilah yang berasal dari Kata Refer yang artinya mengajak. 

Referral sendiri merupakan sekumpulan Kode Unik bisa angka dan bisa juga berupa Huruf acak yang dimiliki oleh seorang nasabah yang nantinya Kode tersebut bisa dibagikan untuk mendapatkan keuntungan dan hubungan mutualisme dengan orang yang kita ajak untuk bergabung.

Saat ini OVO sendiri memiliki fitur yang serupa dimana untuk mendapatkan Bonus sebesar 25.000 bagi yang diundang dan Royalty sebesar 20.000 bagi pengundang dalam Bentuk OVO Points Selanjutnya anda bisa merekomendasikan seseorang untuk menggunakan kode referral anda agar mendapatkan keuntungan tersebut.

Lantas, Bagaimana Saya Melihat Dimana Kode Referral OVO tersebut? Berikut adalah ulasannya untuk anda.

Cara Melihat Kode Referral OVO

Untuk melihat kode referral ovo sangatlah mudah. Sebenarnya kode referral tersebut adalah Digit Nomor Telepon pengguna yang terdaftar sebagai nasabah atau pengguna OVO itu sendiri.

Contohnya, 082230207674 dimana setelah memasukkan kode referral tersebut anda berkesempatan mendapatkan keuntungan berupa OVO Point sebesar 20.000 setelah melakukan transaksi pertama dengan minimal pembelian Rp 50.000.


Selanjutnya untuk memasukkan Kode Referral sendiri, terlebih dahulu pastikan jika anda melakukan pendaftaran menggunakan akun baru karena fitur Kode Reff hanya bisa dipakai untuk pengguna baru.

Untuk langkah-langkahnya sendiri silahkan lihat langkah-langkahnya dibawah ini. 
  1. Download dan install aplikasi OVO.
  2. Selanjutnya buka aplikasi tersebut dan klik Join Now untuk melakukan pendaftaran. 
  3. Disana anda akan menemukan kolom Kode Referensi/Kode Promo Ovo silahkan masukkan Kode 082230207674 untuk mendapatkan keuntungan Ovo Points sebesar 25.000.
  4. Lanjut dengan mengisi form registrasi dan melakukan verifikasi.
  5. Selesai.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi tentang cara melihat kode referensi/kode promo OVO, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.