Cara Mengatasi Kode Verifikasi LYSN Tidak Muncul


Baru-baru ini mungkin anda merasakan keadaan yang menyebalkan dimana meski telah melakukan proses registrasi dan diminta untuk verifikasi Nomor Telepon yang anda gunakan.

Ternyata Kode Verifikasi yang ditunggu tidak juga muncul atau masuk ke Nomor yang anda gunakan. Hal ini sebenarnya tidak hanya terjadi untuk satu atau dua aplikasi saja.

Tapi juga sudah terjadi di banyak aplikasi lainnya. Salah satu aplikasi yang saat ini banyak diperbincangkan adalah Aplikasi LYSN atau Platform LYSN.
Penjelasan terkait LYSN juga akan anda dapatkan melalui Artikel berikut ini.

Apa Itu LYSN?

LYSN adalah sebuah Platform Aplikasi yang dapat menghubungkan anda dengan banyak Idol K-Pop lebih tepatnya Aplikasi lysn adalah sebuah layanan chating antar fans dan idol naungan SM Entertainment.

Mungkin dari pada kalian sudah tidak asing lagi dengan Aplikasi ini, apalagi buat sobat Fans K-Pop pastinya udah mengenal lebih jauh tentang fungi dan tujuan seseorang mengakses layanan ini.

Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan mendapatkan beberapa Fitur menarik seperti dibawah ini.

Fitur-Fitur Aplikasi LYSN

Berikut adalah beberapa fitur Aplikasi LYSN yang harus kamu ketahui.

Komunitas

Tempat di mana kamu bebas berbicara mengenai minatmu, lebih bebas dari komunitas apapun di dunia. Asyiknya mengobrol dan berbagi konten favorit bersama orang-orang dengan minat yang sama membuat waktu berlalu sangat cepat. Kamu juga bisa belajar mengenai hal-hal yang ingin kamu ketahui melalui komunitas rekomendasi. Cerita apa yang ingin kamu bagi?

Messenger

Messenger yang akan pop! hilang setelah melewati waktu yang ditentukan Bisik-bisik dengan teman tertentu di dalam satu grup chat Berteman dengan teman-teman dari seluruh dunia menggunakan fitur terjemahan otomatis ke berbagai bahasa

Kalender Minat

Cek jadwal dan tanggal penting komunitas di Lysn. Tidak perlu khawatir tercampur dengan jadwal pribadi! Tidak perlu dicari-cari setiap hari! Gunakan kalender yang hanya menunjukkan jadwal yang berkaitan dengan minatmu saja.

Open chatting

Grup chat tempat kamu bertemu orang-orang baru dengan kesukaan yang sama Tanpa harus memasukkan informasi pribadi seperti sekolah, pekerjaan, dan tempat tinggal, kamu bisa bertemu teman satu minat yang tiada duanya Nikmati berbagi cerita sesuai minatmu dan temanmu di open chatting.

Lantas, Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi LYSN

Untuk menggunakan aplikasi sangatlah mudah, pertama-tama silahkan buka Playstore atau Appstore dan download aplikasi LYSN dan jangan lupa Untuk Instalasinya.

Setelah itu silahkah buka aplikasi dan lakukan registrasi untuk mendaftar jika ini pertamakalinya anda menggunakan Aplikasi Berikut ini. Jika anda sudah memiliki akun tinggal login saja.

Dilihat dari penjelasan diatas sepertinya untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, namun kenyataanya banyak pengguna yang mengeluh kesulitan pada saat melakukan registrasi dan yang paling banyak terdampak kesulitannya adalah pada saat melakukan Verisikasi Nomor Telepon.

Beberapa pengguna merasakan jika Kode Verifikasi LYSN yang dikirim belum juga masuk ke Aplikasi Pesan di Nomor yang telah dimasukkan. Entah apa alasannya. Untuk itulah dibawah ini adalah kemungkinan beberapa penyebabnya.

Penyebab Kenapa Kode Verifikasi LYSN Tidak Masuk atau Muncul

Ada beberapa penyebab kenapa Kode Verifikasi LYSN tidak juga masuk, beberapa diantaranya adalah.
  • Salah memasukkan Nomor
  • Nomor Telepon yang digunakan tidak aktif
  • Koneksi bermasalah
  • Server Down /Terlalu banyak Request masuk ke Server
  • Aplikasi yang diunduh belum update
  • Versi Android yang digunakan terlalu rendah
  • Banyak Cache menumpuk
Beberapa penyebab diatas adalah Kategori umum kenapa anda tidak bisa mengakses kode verifikasi untuk layanan Lysn. Selanjutnya dibawah ini adalah beberapa solusinya.

Cara Mengatasi Kode Verifikasi LYSN Tidak Muncul

Untuk Mengatasi Kode Verifikasi LYSN tidak muncul/tidak masuk atau belum juga diterima dibawah ini adalah Solusinya.
  • Hapus cache aplikasi dan beberapa file di Perangkat anda
  • Pastikan koneksi anda bagus prioritaskan 4G LTE dan juga keadaan Koneksi stabil
  • Periksa nomor Telepon yang dimasukkan pastikan tidak ada kesalahan pengetikan
  • Sebelum menggunakan aplikasi coba ganti bahasa pada perangkat yang digunakan menjadi Bahasa Korea
  • Selanjutnya silahkan request kode verifikasi kembali
  • Jika kode tidak juga masuk silahkah coba lagi di lain waktu pada saat server sedang sepi pengunjung
  • Pilihan Terakhir yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan VpN dan set pada server Singapore atau beberapa server lainnya dan silahkan coba request permintaan ulang
  • Atau silahkan coba ganti Kartu saja
Karena mungkin kendalanya adalah dari provider yang anda gunakan. 

Akhir Kata

Demikian adalah informasi tentang Bagaimana cara mengatasi kode verifikasi tidak muncul di Aplikasi LYSN. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu anda menyelesaikan masalah yang anda hadapi.