Cara Menggunakan Aplikasi Trackview Untuk Memata-Matai Seseorang


Tak dapat dipungkiri Penggunaan Ponsel Pintar dalam hal ini Android setiap harinya selalu saja menciptakan banyak hal-hal baru. Misalnya saja seperti yang saat ini anda lakukan dimana sebuah perangkat Android bisa menemukan lokasi seseorang bahkan setiap detiknya.

Kurang canggih apalagi cobak, tak hanya satu dua aplikasi saja yang bisa anda manfaatkan untuk melacak lokasi orang ada banyak sekali aplikasi yang bisa kalian unduh di Playstore dengan fungsi yang sama.
Salah satu Aplikasi yang mungkin saya rekomendasikan untuk anda download adalah "Trackview" kenapa harus menggunakan aplikasi ini? Berikut adalah ulasannya.

Apa Itu Aplikasi Trackview?

TrackView adalah sebuah aplikasi multi Fungsi yang bisa anda gunakan untuk melacak seseorang dimanapun dan Kapanpun anda ingin mengamati aktivitas seseorang.

Dalam penggunanya anda bisa menemukan beberapa fitur lain misalnya saja mengaktifkan saluran Telepon berdering, mengaktifkan Video Call untuk memastikan lokasi seseorang, dan juga  bisa komunikasi dengan beberapa orang dalam satu waktu.

Baca juga: Download Genshin Impact Apk Untuk Android

Keren kan? Aplikasi ini memang sangat saya rekomendasikan untuk anda download agar bisa mendapatkan manfaat seperti mengawasi aktivitas anak setiap harinya.

Fitur-Fitur Aplikasi Trackview

Selain gunanya untuk mengawasi anak dengan melihat lokasinya, anda bisa juga memanfaatkan aplikasi ini untuk kegiatan lain misalnya saja menemukan Ponsel yang hilang atau tersembunyi di Rumah anda. 

Berikut adalah beberapa fitur dari Aplikasi Trackview.
  • Realtime pelacakan, Menemukan lokasi anak Anda, untuk pasangan Anda, atau mobil Anda setiap harinnya. Dan juga bisa digunakan untuk menemukan perangkat yang hilang dan menangkap pencurian.
  • Perekaman jarak jauh, menggunakan Perekaman video dan audio berkualitas tinggi yang memungkinkan Anda untuk mengabadikan momen yang diminati untuk pemutaran dan bukti di masa mendatang.
  • Pemantauan video, Anda dapat memantau rumah Anda atau tempat menarik dari mana saja di seluruh dunia dengan menekan sebuah tombol.
  • Dua arah audio, Push-to-talk memungkinkan Anda berkomunikasi dengan teman dan keluarga secara langsung dengan audio dua arah.
  • Pemberitahuan instan, Kirim pesan peringatan ke perangkat seluler Anda secara instan saat peristiwa terdeteksi di rumah atau tempat terpencil Anda.
  • Terpencil Buzz, Cari ponsel Anda dengan cepat dengan menelepon dengan Buzz terpencil. Perangkat akan berdering meskipun dalam mode senyap sekalipun.

Dan untuk kekuranganmya mungkin adalah aplikasi ini bisa berfungsi apabila terap aktif digunakan, jika nantinya aplikasi ini di matikan oleh orang tersebut maka anda tidak bisa menggunakannya lagi.

Download Aplikasi Trackview Apk Untuk Android Terbaru

Sebelum melakukan unduhan dibawah, ini silahkan baca terlebih dahulu beberapa detail aplikasinya dibawah ini.
NamaTrackview
Version3.6.26
Ukuran17+ Mb
DeveloperTracView.net
Available OnGoogle Play Store
Last updated22 September 2020
Android Os4.1+

Lantas, Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Trackview?

Untuk menggunakan aplikasi ini sangatlah mudah, pertama-tama pastikan anda telah mengunduh aplikasi ini sebelumnya dan juga telah menginstallnya. Selanjutnya silahkah ambil Ponsel si Orang yang ingin dilacak dan silahkan login dengan akun gmail yang sama di Aplikasi tersebut.

Baca juga: Download Among Us Mod Menu Apk 2020.9 9

Untuk lebih Lengkapnya silahkan ikuti saja langkah-langkahnya dibawah ini.
  • Langkah 1, Silahkan anda install aplikasi trackview pada Hp Korban dan juga Hp Anda, link ada diatas. 
  • Langkah 2, Silahkan akses Ponsel Korban dan Login di Menu Settings lalu Tambah Akun Google dan Masukkan akun Google anda. 
  • Langkah 3, Buka Aplikasi Trackview dan Beri Izin Untuk Akses ke beberapa fitur di Hp Android atau Ios anda.
  • Langkah 4, Pilih akun google anda untuk melanjutkan ke trackview Untuk device isi saja dengan nama Ponsel anda.
  • Langkah 5, Jika sudah selesai maka anda akan mendapatkan Notifikasi Izin Untuk kedua kalinya silahkan izinkan dan klik Lanjut ke Aplikasi. Maka tahap penyambungan bisa di katakan selesai untuk Ponsel korban. (Catatan, agar korban tidak curiga dengan munculnya notifikasi tersebut di Android mereka. Silahkan masuk ke menu setting lalu Manajemen aplikasi dan matikan notifikasi untuk aplikasi Trackview) 
  • Langkah 6, menyadap dengan trackview, Install aplikasi trackview di Hp Anda. Dan Seperti biasa silahkan tap pada icon ”Continue” untuk ijinkan akses aplikasi ini
  • Langkah 7, silahkan login di Aplikasi Trackview dengan akun Google yang sama, Kemudian lanjut ke aplikasi trackview
  • Terakhir, pilih icon kamera untuk melihat tampilan lewat kamera smartphone Korban. Anda juga bisa menggunakan beberapa fitur lain seperti yang sudah di jelaskan diatas.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi tentang CS bagaimana cara menggunakan aplikasi Trackview di Hp Android anda. Semoga artikel bermanfaat dan menambah wawasan anda.