Kartu Smartfren Gangguan Hari Ini, Simak Berita Lengkapnya Disini


Beberapa hari ini mungkin anda merasa ada beberapa masalah yang terjadi dengan provider Smartfren, dimana banyak sekali fitur yang tidak bisa di akses sebagaimana mestinya. 

Hal ini juga di utarakan oleh banyak pengguna Smartfren di Indonesia, salah satunya melalui Halaman sosial media, Facebook dan Twitter.
Bahkan Permasalahan ini sempat menduduki Trending penelusuran Google hari ini tercatat saat artikel dipublish. Beberapa masalah seperti. 
  • Akses cek pulsa dan kuota
  • Akses ke layanan MySmartfren
  • Akses Isi Ulang Pulsa, Paket, Voucher dsn layanan lainnya juga terganggu akibat gangguan yang terjadi hari ini. 
Berikutnya dibawah ini adalah informasi dari Admin Smartfren terkait Kenapa Smartfren Gangguan Hari Ini. 

Kenapa Kartu Smartfren Gangguan Hari Ini?

Hari ini Tepat pada tanggal 19 November 2020 telah terjadi beberapa masalah pada provider Smartfren seperti yang sudah saya sebutkan diatas.

Baca juga: Cara Mengatasi Aplikasi MySmartfren Tidak Bisa Dibuka? Ini Penjelasannya

Menanggapi hal ini tengah banyak diperbincangkan oleh Penggunanya, tepat pada pukul 19.00 WIB lalu Dikutip dari halaman resmi Twitter @Smartfrenworld membenarkan masalah terkait Gangguan yang sedang terjadi sehingga membuat beberapa layanan Smartfren mungkin terganggu.



Jadi, sudah jelas yah jika Penyebab Gangguan yang saat ini terjadi kepada anda adalah karena adanya maintenance dan optimasi pada sistem untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Kapan Gangguan Kartu Smartfren Ini Selesai?

Menanggapi pertanyaan beberapa akun penggunanya di beberapa platform sosial media tentang kapan Gangguan yang terjadi kepada Kartu Smartfren ini berakhir.

Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Login MySmartfren

Hal ini di utarakan oleh salah satu admin di halaman twitter @Smartfrenworld "terkait dengan berapa lama Gangguan ini segera teratasi dan selesai hal ini belum jelas kapan akan selesai".



Dimana dijelaskan terkait proses maintenence yang terjadi masih belum jelas kapan akan selesai, anda diminta untuk tetap bersabar dan melakukan pengecekan secara berkala.

Ciri-Ciri Kartu Smartfren Gangguan

Untuk memastikan jika kejadian ini karena adanya Gangguan, dibawah ini adalah beberapa layanan yang mungkin akan terganggu. 
  • Layanan MySmartfren tidak bisa di akses. 
  • Isi ulang pulsa, voucher dan paket tidak bisa dilakukan.
  • Layanan pengecekan Pulsa, Paket Internet, kuota dan pembelian beberapa paket tertunda dan gagal.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi terkait Gangguan Smartfren hari ini, semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.