Kode Promo Referensi OVO Terbaru 2020, Cek Dan Dapatkan Bonusnya

Kode Promo Referensi OVO Terbaru 2020, Cek Dan Dapatkan Bonusnya


Kode Referral (Referensi) adalah bentuk Strategi Marketing yang sampai saat ini sudah dijalankan beberapa perusahaan khususnya yang bergerak di Bidang E Money atau Layanan Keuangan Digital.

Tujuan dari adanya event atau program referral ini tidak lain untuk menarik nasabah atau pengguna baru dengan adanya promosi gratis yang dilakukan oleh pengguna lama agar Kode Referral yang mereka miliki digunakan.
Dalam beberapa cara mungkin media sosial adalah langkah yang paling tepat untuk mempromosikan kode yang anda miliki.
Salah satu Perusahan yang juga menerapkan metode Marketing berikut ini adalah OVO (PT Visionet Internasional) sebagai layanan keuangan digital asal Indonesia yang mempermudah pengguna untuk bertransaksi di merchant.

Baca juga: Cara Melihat Kode Referral OVO Untuk Dapatkan Bonusnya

Kalian pastinya sudah mengenal OVO bukan, Selanjutnya dibawah ini adalah informasi terkait Kode Referensi OVO dan Penjelasannya.

Apa Itu Kode Promo atau Referensi OVO?

Kode Promo atau yang disebut juga Kode Referensi OVO adalah beberapa digit Kode angka yang merupakan Nomor Telepon dari salah satu pengguna OVO lainnya yang sudah merekomendasikan anda untuk menggunakan Metode Pembayaran dari layanan tersebut.

Dengan menggunakan kode tersebut anda bisa mendapatkan keuntungan berupa OVO Point setelah melakukan transaksi pertama anda dengan minimal pembelian Rp 50.000.

Sebaliknya orang yang merekomendasikan anda juga akan mendapatkan Bonus yang sama saat akun yang direkomendasikan tersebut melakukan pembelian atau transaksi untuk pertama kalinya.

Adapun beberapa bonus yang bisa Didapatkan adalah seperti,
  • Ovo Point sebanyak 20.000 sampai 200.000
  • Voucher merchant
  • Pulsa dan Sebagainya. 
(Catatan. Hadiah sewaktu-waktu bisa berubah tergantung dengan kebijakan dari pihak OVO sendiri).

Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Kode Promo/Referensi OVO

Untuk mendapatkan kode promo atau referensi anda bisa menanyakan hal ini mungkin kepada keluarga, saudara, atau teman-teman di sekitar anda yang juga Sama-sama menggunakan OVO.

Cara lain yang bisa anda lakukan jika orang - orang disekitar anda tidak menggunakan OVO adalah dengan membuka beberapa media sosial dan membuat status membutuhkan kode promo OVO.

Baca juga: Cara Upgrade Akun E-Wallet Prakerja, OVO, GoPaY dan LinkAja 

Dan yakin deh, pasti banyak yang akan merekomendasikan Kode mereka untuk anda gunakan dengan catatan anda memiliki banyak teman yah. 

Jika anda tidak juga menemukan Kode Referensi tersebut, ada cara lain nih yakni dengan mencari kode tersebut di Halaman penelusuran Google yang saat ini anda lakukan. 

Dibawah ini adalah Kode Referral alias Kode Promo/Referensi Ovo di Tahun 2020 yang bisa kamu gunakan.

Kode Promo/Referensi OVO 2020
1.082230207674Kode Promo
2.081298246069Kode Promo Referensi
3.08972544872Silahkan Submit Kode Referensi anda dibawah Komentar

Cara Menggunakan Kode Promo Ovo Referensi Terbaru 2020

Untuk menggunakan kode promo tersebut anda bisa melakukanny dengan beberapa cara, yang pertama pada saat melakukan pendaftaran dimana anda akan menemukan kolom pengisian Kode Promo Opsional atau jika terlanjur sebelumnya tidak memasukkan kode tersebut bisa melalui Halaman profile. 

Berikut langkah-langkah cara menggunakan kode promo OVO.
  • Download Aplikasi OVO di Playstore atau Appstore.
  • Selanjutnya klik install lalu buka aplikasi.
  • Pada halaman beranda OVO klik Daftar.
  • Isi beberapa data diri yang diperlukan. 
  • Terakhir anda akan menemukan kolom Kode Promo Opsional (Boleh diisi boleh tidak).

  • Masukkan kode di kolom tersebut dan klik daftar. 

Maka kode tersebut akan diproses oleh sistem, selaim cara diatas anda juga bisa melakukan redeem kode dengan cara masui ke Menu Profile lalu scroll ke bawah klik pada Opsi fitur Kode Promo dan disanalah anda bisa melakukan redeem kode tersebut.

Cara Melihat dan Merekomendasikan Seseorang Untuk Menggunakan Kode Promo/Referensi OVO anda


Masih ingat dengan penjelasan saya diatas bukan, untuk melihat Kode referral anda silahkan cek halaman peofile dan lihat Nomor Telepon yang terdaftar di akun OVO anda.

Baca juga: Berapa Lama Proses Upgrade OVO ke Premier?

Selanjutnya untuk melakukan promosi anda bisa melakukan beberapa cara dibawah ini.
  • Ajak keluarga, saudara atau teman-teman mu untuk menggunakan OVO.
  • Suruh mereka memasukkan kode Referensi milikmu.
  • Anda akan menerima bonus ovo point 20.000 setelah orang yang kamu rekomendasikan melakukan pembelian pertamanya maksimal 3 hari masa kerja.

Terakhir, jika memang anda ingin mendapatkan bonus yang lebih besar anda bisa mencantumkan Kode Referensi anda di Halaman ini dengan cara memberi komentar yang akan saya moderasi terlebih dahulu.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi terkait Kode Promo/Referensi OVO terbaru di tahun 2020, semoga penjelasan yang saya berikan bermanfaat dan menambah wawasan anda.