Program Tidak Ditemukan di Sekolahmu, Berikut Penjelasan Admin Langsung

Program Tidak Ditemukan di Sekolahmu, Berikut Penjelasan Admin Langsung


Kartu prakerja dan Lembaga pelatihan adalah dua topik yang saat ini lagi banyak-banyaknya di perbincangkan di dunia maya. Beberapa pertanyaan berkaitan dengan program ini sering kali membuat kesan yang mengesalkan.

Bukan apa-apa sih, meski program ini mendapatkan respon yang tinggi Namun kenyataanya banyak peserta mengeluh kesulitan saat menjalankan setiap tahapan yang wajib di lewati para peserta.

Mulai dari pertama kali mendaftar hingga harus membeli pelatihan, Masalah sistem operasi masih saja menghantui para peserta prakerja. Dimana salah satunya akan dibahas melalui artikel berikut ini. 


Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada anda tentang Lembaga Pelatihan Sekolahmu di Prakerja. Dimana meski sudah membeli pelatihan dan sudah redeem kode voucher nyatanya ketika melakukan pengecekan di kelas muncul keterangan "program tidak ditemukan".

Sebenarnya apa sih yang terjadi, dan bagaimana Solusinya atas masalah yang terjadi ini. Berikut informasinya untuk anda.

Program Tidak Ditemukan di Sekolahmu

Apabila muncul keterangan yang menjelaskan Program Tidak Ditemukan pada saat melihat atau mau mengikuti pelatihan di Sekolahmu melalui opsi lihat program maka yang harus dilakukan pertama kali adalah mencari tau penyebabnya dengan cara browsing atau bertanya lansung ke Cs Lembaga terkait.


Anggap saja Langkah tersebut sudah dilakukan, dengan membaca artikel ini artinya anda sudah berusaha untuk browsing. 

Selanjutnya menanggapi hal yang terjadi kepada hampir semua peserta pelatihan kartu prakerja di Sekolahmu khususnya untuk pendaftaran baru maka dibawah ini adalah Penyebab dan Penjelasan langsung dari admin kenapa hal ini terjadi kepada anda. 


Dari cuplikan gambar diatas dijelaskan jika ka Penyebab kenapa anda tidak bisa melihat program pelatihan di Sekolahmu adalah karena Pihak Sekolahmu saat ini sedang melakukan perbaikan atau peningkatan sistem.


Dimana di jelaskan juga jika anda tidak perlu khawatir, program yang telah dibeli tetap bisa kamu ikuti. Anda hanya harus melakukan pengecekan dengan cara mengakses ke halaman website atau aplikasi sekolahmu.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi mengenai Penyebab Program Tidak Ditemukan di Sekolahmu, semoga apa yang saya jelaskan tadi bermanfaat dan menambah pengetahuan anda.