Genshin Impact Update 1.1, Apa Yang Baru?

Rumor mengatakan akan hadir patch terbaru Genshin Impact 1.1 yang rencananya dirilis bulan Oktober 2020, Apa Yang baru? Ini Penjelasannya.

Belum genap seminggu sejak rilis Genshin Impact di Playstore dan Appstore kali ini developer MiHoyo sudah menyiapkan update Versi 1.1 yang kita ketahui pasti bahwa patch baru ini rencananya akan dirilis pada bulan Oktober 2020.

Genshin Impact sendiri adalah salah satu Game RPG Online yang baru-baru ini dirilis lebih tepatnya pada Akhir bulan September 2020 lalu, game yang menyita perhatian dengan dunia fantasinya ini banyak sekali mendapat respon baik dari para wibu Lovers di Indonesia.

Namun, dengan rencana pembaruan ini diharapkan pengembang tidak melakukan update yang terlalu besar pada saat ini karena hal ini pastinya membuat para player yang baru saja menikmati game dengan Grafik yang memuaskan ini harus kecewa dengan update yang terlalu besar. Baca juga: Download Among Us Mod Apk V2020.6.9

Adapun kali ini saya sebagai admin akan menyampaikan beberapa Bocoran baru pada Patch 1.1 yang katanya akan membawa sebuah karakter hero baru ke dalam game tetapi juga akan mendapatkan area besar ketiga di dunia Teyvat, perubahan besar dalam cara kerja Wishes dan (tolong drum roll) konten 8-play.

Kebocoran Genshin Impact update 1.1 ini dikutip dari laman Reddit, dimana seorang pemain menyarankan dia menerjemahkan konten patch baru dari situs asli China. Meski informasinya belum dikonfirmasi oleh pihak developer, bocoran tersebut memang menyertakan konten baru yang telah diungkapkan MIHOYO. Berikut dibawah ini adalah beberapa pembaruan yang kemungkinan akan dirilis pada Genshin Impact Apk Patch 1.1.

Area Baru Bernama Inazuma

Pada patch 1.1 ini di kabarkan akan merilis sebuah area baru yang diberi nama Inazuma. Dari area baru ini anda juga akan melihat beberapa misi baru khususnya untuk pemain yang telah menyelesaikan misi Liyue Qixing dan telah mencapai level permainan 35.

Karakter Baru dan Gratis

Selain area baru yang akan dirilis, juga akan hadir update tambahan karakter terbaru dan di kabarkan akan merilis dua karakter sekaligus mungkinkah ini benar? Nantikan saja tanggal rilis yah. Baca juga: Download Genshin Impact Apk Untuk Android Terbaru

Selain update karakter, dikabarkan pihak MiHoyo sendiri akan memberikan karakter Barbara Gratis pada Update Patch 1.1 dengan syarat telah menyelesaikan Level Petualangan 20.

Misi Baru

Seperti yang sudah saya singgung diatas, Apa gunanya area baru jika tidak ada misi utama untuk mempelajari ceritanya? Rupanya, update area Inazuma sendiri juga akan menghadirkan beberapa misi baru yang dimulai setelah Adventure Rank 30 dan akan menyertakan glider baru, primogem, dan lainnya sebagai hadiah.

Kinerja Grafik yang lebih baik

MiHoyo sebagai pengembang telah menyiapkan beberapa perubahan pada kinerja grafis Genshin Impact di seluler dengan pembaruan 1.1 yang mungkin bakalan menjadi update Kinerja yang sangat di nanti-nanti. 

Saat ini, ponsel dengan spesifikasi sedang sedang mendapat kesulitan pada saat mengakses aplikasi ini. Pihak pengembang sendiri nantinya akan menambahkan mode grafis ultra 60 FPS untuk ponsel Android. 

Update Sistem

Yang pasti dari Update kali ini adalah peningkatan sistem UI dan perbaikan beberapa bug yang dirasa bisa di manfaatkan beberapa orang untuk membuat versi Modifikasi atau versi Cheat pada Aplikasi Genshin Impact.

Akhir Kata

Itulah tadi beberapa fitur-fitur bocoran tentang pembaruan 1.1 dari Genshin Impact. Pembaruan ini akan segera dirilis pada bulan Oktober 2020 dan tugas anda hanya menantikan kapan tanggal resminya saja.