MPWR Indosat Ooredoo: Pengertian, Keuntungan dan Cara Mendapatkannya

MPWR Indosat, buruan dapatkan penawaran paket internet lebih murah sesuai kebutuhan anda, khusus untuk 10.000 pengguna pertama ada penawaran menarik nih.

Seolah tak mau kalah dengan provider lainnya, kini giliran Peovider Indosat Ooredoo yang meluncur kartu digital pertamanya pada 4 Oktober 2020. Dimana seperti yang kita ketahui bersama beberapa Provider lain seperti Telkomsel juga sudah mengawali rilisnya Provider Serba Digital By. U.

Jika Telkomsel menggunakan By. U sebagai Provider Serba Digital mereka, Smartfren dengan Switch dan Xl Axiata dengan LiveOn di lain pihak Indosat Ooredoo meluncurkan kartu Provider serba digital pertamanya yakni MPWR By Indosat Ooredoo.

Memang tidak bisa dipungkiri di era yang serba canggih ini, masyarakat lebih banyak menggunakan Internet sebagai layanan komunitas. Tak hanya komunikasi saja bahkan Internet sudah bisa digunakan untuk mengakses apa saja seperti berbelanja, menyelesaikan pekerjaan atau dalam Proses belajar misalnya.

Jadi, tak heran jika saat ini banyak provider berlomba-lomba menciptakan sebuah inovasi-inovasi terbaru yang diharapkan dapat meningkatkan pengalaman yang lebih baik untuk penggunanya.
Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa informasi kepada anda terkait Kartu MPWR By Indosat Ooredoo melalui tulisan dibawah ini.

Apa Itu MPWR Digital Telco by Indosat Ooredoo?

MPWR by Indosat Ooredoo adalah sebuah produk Telekomunikasi terbaru serba digital yang dirilis oleh PT Indosat, Tbk atau juga sering disebut sebagai Indonesia Ooredoo.

Baca juga: Cara Mengatasi Jaringan Im3 Indosat Bermasalah Jaringan Hilang

Berbeda dengan beberapa produk Indosat lainnya seperti Im3 misalnya dimana provider semacam ini bisa digunakan untuk semua akses seperti Telepon seluler dan juga Internet namun umumnya ketika anda membeli sebuah Paket Internet maka akan ada pembagian kuota dan beberapa tambahan Kuota SMS atau Telepon yang mungkin membuat Harga Paket tersebut lebih mahal.

Berbeda dengan produk MPWR By Indosat Ooredoo sebagai Produk digital yang akan memberi kebebasan untuk pengguna melakukan pengaturan data sesuai kebutuhan. Secara leluasa pengguna dapat melakukan pemilihan, aktivasi kartu maupun manajemen data lewat aplikasi MPWR yang dapat di Unduh di Playstore atau Appstore.

Kelebihan MPWR Indosat Ooredoo

Adapun alasan kenapa anda harus menggunakan Produk digital ini adalah sebagai berikut.
  • Kemudahan membeli paket Internet.
  • Lebih banyak pilihan paket internet dan akses kuota untuk berbagai aplikasi.
  • Lebih murah pastinya.
  • Mendapatkan Kuota Utama tanpa dibagi.
  • Memaksimalkan produk untuk layanan internet di semua platform.
  • Tetap Terhubung dimanapun dan Kapanpun.
  • Pembelian Provider Yang Gratis dan Di Anter Sampai Rumah.
  • Pilihan Nomor Sesuai Keinginan.
  • Penawaran Beberapa produk seperti Olahraga, Lifestyle, Health dan masih banyak lagi.

Selain itu bagi kamu yang termasuk 10000 pengguna Provider MPWR pertama akan mendapatkan beberapa penawaran menarik seperti dibawah ini.

Promo MPWR Indosat Ooredoo

Khusus untuk 10.000 register pertama anda akan memperoleh beberapa penawaran yang lebih murah untuk itu silahkah lihat tabelnya dibawah ini.
Promo Kuota Keterangan Harga
Friendly 12 Gb Data, Unlimited On-Net Voice and SMS 30 day Package and 60 day Sim Validity Promo Diskon 50% Untuk 10.000 Pelanggan pertama dan tambahan Kuota hingga 50% Rp 25.000
Buddy 23 Gb Data, Unlimited On-Net Voice and SMS 30 day Package and 60 day Sim Validity Promo Diskon 50% Untuk 10.000 Pelanggan pertama dan tambahan Kuota hingga 50% Rp 37.500
Bestie 38 Gb Data, Unlimited On-Net Voice and SMS 30 day Package and 60 day Sim Validity Promo Diskon 50% Untuk 10.000 Pelanggan pertama dan tambahan Kuota hingga 50% Rp 50.000

Selain itu nantinya anda juga akan mendapatkan beberapa penawaran kuota tambahan lain dalam bentuk Aplikasi Yang mungkin sesuai dengan kebutuhan anda.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kartu MPWR Indosat Ooredoo

Untuk mendapatkan kartu ini sangatlah mudah karena anda tidak perlu pergi ke Beberapa konter terdekat untuk membeli dan mendapatkan produk ini cukup download dan registrasi Aplikasi MPWR yang tersedia di Playstore atau Appstore.

Baca juga: Kuota Belajar Smartfren Untuk Aplikasi Apa Saja? Berikut Penjelasannya

Kemudian silahkah pilih penawaran paket pertama yang diberikan dan selesaikan registrasi maka kartu ini akan dikirim ke alamat rumah anda, jika alamat rumah anda berada di daerah yang sulit di jangkau maka anda bisa mengambil kartu ini di grapari terdekat di Kota anda.

Download MPWR Indosat Apk Terbaru Untuk Android

Nah bagi kalian pengguna Android nih, bisa mendownload aplikasi MPWR Apk Terbaru melalui tabel dibawah ini.
NamaMPWR Indosat Ooredoo Apk
Version1.1.29
Ukuran50 MB
DeveloperIndosat Self Care (Indosat Ooredoo)
Last updated5 Oktober 2020
Android Os4.2+
Download LinkMediaFire

Cara Registrasi atau Daftar di Aplikasi MPWR Indosat Ooredoo

Untuk mendapatkan produk digital ini sebelumnya silahkah download terlebih dahulu Aplikasinya melalui link diatas atau Via Google Playstore lalu pastikan anda memiliki dokumen KTP WNI Untuk registrasi jika tidak memilikinya, mungkin anda bisa menggunakan Dokumen KTP milik Orangtua anda misalnya.

Selanjutnya untuk registrasi aplikasi MPWR silahkah ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
  • Buka Aplikasi MPWR Indosat.
  • Lalu klik daftar atau registrasi.
  • Pilih beberapa kategori promo (Ini akan muncul sebagai halaman promo yang akan ditawarkan kepada anda nantinya).
  • Selanjutnya pilih beberapa Promo paket Internet.
  • Login menggunakan akun Google atau Facebook Milik anda.
  • Lalu pilih nomor yang ingin digunakan.
  • Lengkapi formulir pendaftaran dan lampiran.
  • Terakhir selesaikan pembayaran anda.
  • Selesai. 
Selanjutnya silahkan Tunggu beberapa hari atau minggu hingga proses deliver Produk digital sampai di alamat yang telah di isi di form registrasi sebelumnya.

Tips Cara Mendapatkan Nomor Cantik di MPWR Indosat Ooredoo

Memiliki sebuah kartu Provider dengan Nomor Yang Cantik pasti keinginan anda bukan? Untuk itu melalui artikel ini juga saya akan memberikan panduan lain dengan memanfaatkan bug yang ada di Aplikasi tersebut.

Anda tidak perlu menunggu waktu reset untuk me-refresh Pilihan Nomor pada saat melakukan registrasi. Untuk itu anda bisa mengikuti langkah-langkahnya dibawah ini.
  • Buka Aplikasi MPWR Indosat Ooredoo.
  • Lalu klik daftar dan ikutin langkah-langkahnya sampai ke tahap memilih Nomor.
  • Disana anda akan disajikan dengan beragam pilihan nomor dan waktu reset untuk me-refresh daftar nomor.
  • Agar tidak menunggu waktu reset tersebut silahkah klik pada tombol home.
  • Lalu klik pada tombol buka Aplikasi berjalan yang tersembunyi.
  • Pilih Aplikasi MPWR.
  • Klik Reset Daftar Nomor untuk melihat daftar lain.
Lakukan cara ini berulang-ulang sampai anda berhasil menemukan Nomor yang tepat.

Akhir Kata

Demikian adalah informasi tentang MPWR Indosat Ooredoo, Produk Serba Digital dari PT Indosat, Tbk. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah wawasan anda.